Biad*b Banget! Seorang Pria Bunuh Pacarnya yang Tengah Hamil dari Atas Tebing Pantai

Biad*b Banget! Seorang Pria Bunuh Pacarnya yang Tengah Hamil dari Atas Tebing Pantai

Selasa, 15 November 2022 lalu, penemuan mayat seorang wanita di Pantai Ngrawe, Gunung Kidul sempat membuat warganet gempar. Pasalnya, mayat wanita berinisial RN itu ditemukan pukul 7.00 pagi dalam keadaan hamil, telanjang, dan mengapung di pantai.

Warga yang menemukan mayat RN langsung melaporkannya ke tim SAR yang berjaga di pantai.

# Dibunuh Pacar karena Tidak Mau Mengaborsi Kandungan

# Dibunuh Pacar karena Tidak Mau Mengaborsi Kandungan Jasad RN ketika ditemukan di Pantai Ngrawe Gunung Kidul (kompas.com)

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui bahwa RN ternyata dibunuh pacarnya karena menolak saat dipaksa untuk mengaborsi kandungan hasil dari hubungan mereka.

RN merupakan warga Purworejo, Jawa Tengah yang tengah hamil 5 bulan. 

Dengan bukti-bukti terkait penemuan jasad RN, polisi berhasil menangkap dua orang tersangka, yaitu ERW (pacar RN) dan AA (rekan ERW). 

ERW dan AA bersekongkol membunuh RN dengan cara membawa korban ke pantai pada dini hari pukul 00.30 WIB. Korban dibujuk untuk ikut pergi ke pantai dengan alasan ritual di Pantai Kukup agar bayi di dalam kandungan bisa tumbuh dan lahir dengan sehat.

Kedua tersangka kemudian membuka baju korban. Setelah sempat mengobrol, keduanya kemudian mendorong RN ke pinggir tebing. Usaha tersebut ternyata sia-sia, karena tak berhasil dengan dorongan, RN kemudian dibekap terlebih dahulu hingga ia lemas. Setelah RN tak berdaya, ia kemudian digulingkan dari tebing Pantai Kukup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"