Bertukar Suami Karena Bosan, Nasib Wanita Kembar Ini Malah Berakhir Tragis 1 Tewas Saat Hamil Dan 1 Divonis Penjara Seumur Hidup

Bertukar Suami Karena Bosan, Nasib Wanita Kembar Ini Malah Berakhir Tragis 1 Tewas Saat Hamil Dan 1 Divonis Penjara Seumur Hidup

Seorang wanita di China tega membunuh saudara kembarnya sendiri karena permasalahan perebutan pria. Kisah tragis ini dialami oleh saudara kembar bernama He Qiu dan kakanya He Ting yang tinggal di kota Harbin, provinsi Heilongjiang, China.

Dilansir dari Eva.VN, kejadian ini bermula saat mereka nekat melakukan ide gila bertukar suami. Hal ini dilakukan karena keduanya merasa bosan dengan kehidupan rumah tangga masing-masing. Walaupun terlihat mirip, tapi kepribadian dua wanita kembar ini sangat berbeda.

Sang adik, He Qiu merupakan orang yang lembut, pendiam, tertutup dan suka berpakaian sederhana. Sementara kakaknya, He Ting adalah sosok yang sangat antusias, energik, ramah dan suka pakaian dengan warna cerah.

He Qiu menikah dengan pria teman kampusnya bernama Zhong Yi. Pria tersebut sangat mencintai dan menyayangi He Qiu. Hanya saja, kepribadian mereka yang sama-sama introvert membuat kehidupan pernikahannya cukup monoton dan membosankan.

Keadaan ini sangat berlawanan dengan kehidupan rumah tangga He Ting. Suami He Ting yang bernama Chen Xiaodong merupakan wakil presiden sebuah perusahaan besar. Mereka memiliki kondisi ekonomi yang sangat baik.

Tapi karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya, Xiaodong tidak bisa memenuhi kebutuhan emosional dan romantisnya pada He Ting. He Ting tidak pernah memberi tahu keluarganya tentang masalah ini. Sampai akhirnya, dia merasa putus asa dan bosan dengan pernikahannya.

Foto: Kisah Anak Kembar di China (Eva.VN)

Sebenarnya, dia sempat berpikir untuk bercerai, namun niat itu diurungkan lantaran He Ting tidak berani. Dia juga tidak ingin kedua keluarga merasa malu karena pernikahan mereka yang gagal. Sampai akhirnya, He Ting memiliki ide untuk bertukar pasangan.

Hal ini diharapkan bisa membantu mereka menemukan perasaan baru pada suami masing-masing dan akhirnya tidak perlu berpisah. He Ting berpikir untuk bertukar suami selama satu bulan lalu kembali seperti semula dan seakan tidak ada masalah.

Awalnya, He Qiu merasa pemikiran ini terlalu konyol dan tidak bermoral. Tapi akhirnya dia goyah dan menyetujuinya setelah He Ting terus membujuknya untuk mencoba kehidupan yang berbeda. Mendenger ide ini, suami He Ting, Chen Xiaodong langsung setuju tanpa banyak berpikir.

Sebaliknya, Zhong Yi malah tidak setuju usulan tersebut. Dia menganggap ide tersebut terlalu aneh dan bertentangan dengan moralitas. Zhong Yi sangat mencintai He Qiu dan dia tidak ingin mengubah istrinya. Tapi seiring waktu, Zhong Yi juga setuju karena He Qiu terus membujuknya.

Sampai akhirnya pada Juni 2014, saudara kembar itu secara resmi bertukar suami dan berjanji akan kembali setelah 1 bulan. He Qiu pindah ke rumah He Ting dan begitu pula sebaliknya. Keempatnya menjalani kehidupan yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Namun sayangnya, keputusan berganti suami ini menyebabkan tragedi memilukan. Setelah satu bulan, He Qiu merasa sudah waktunya untuk mengembalikan semua ke jalurnya. Saat tinggal dengan Chen Xiaodong, dia menyadari kalau dia menyukai romantisme dan perhatian Zhong Yi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"