Berniat Cetak Rekor Nangis Selama 100 Jam Tanpa Henti, Pria Ini Malah Alami Kondisi Mengerikan

Berniat Cetak Rekor Nangis Selama 100 Jam Tanpa Henti, Pria Ini Malah Alami Kondisi Mengerikan

Seorang komedian Nigeria mendadak viral karena konten nyeleneh yang dilakukannya. Pria bernama Tembu Daniel itu berusaha memenuhi julukannya dengan mencoba mencetak rekor dunia yang tidak biasa. Di mana, dia harus terus menangis selama 100 jam atau 7 hari berturut-turut. 

Aksi ini diperlihatkan Daniel lewat akun Instagramnya @237_towncryer. Tembu Daniel memulai cry-marathon pada 9 Juli 2023. Namun selang 6 jam, dia terpaksa menghentikan tangisannya. Hal ini setelah Daniel mengalami beberapa efek samping yang tak terduga.

Rupanya, memaksakan diri untuk menangis berjam-jam tanpa henti membuat Daniel mengalami sejumlah masalah kesehatan seperti sakit kepala, mata sembab serta wajahnya membengkak. Selain itu, ada gejala yang paling mengkhawatirkan adalah kebutaan.

Pria Nigeria Ingin Pecahkan Rekor Menangis Tanpa Henti (Instagram)

Daniel juga mengatakan dia sempat mengalami kebutaan sebagian yang diduga berlangsung sekitar 45 menit. "Saya harus mengatur ulang strategi dan mengurangi ratapan saya," ujar sang komedian, Tembu Daniel yang dikutip dari BBC.

Daniel sendiri masih tetap terus berusaha. Dia tidak mau membiarkan hambatan tersebut menghentikan langkahnya untuk mencapai tujuan. Sayangnya, tak diketahui jelas apakah Tembu Daniel berhasil menyelesaikan tantangan menangis 100 jam tersebut.

Sebab dalam video yang diunggahnya, Daniel hanya menunjukkan pengatur waktu masing-masing hanya 2 jam 9 menit dan 5 jam 54 menit. Ini bermula pada awal Juli, pria yang dijuluki The 'town crier' Afrika memposting poster upaya rekornya dengan menampilkan Guinness Records.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"