Berkisah tentang Surrogate Mother, Film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” Bikin Banjir Air Mata

Berkisah tentang Surrogate Mother, Film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” Bikin Banjir Air Mata

Pasca perilisan trailer pada 10 Juli 2023 lalu, kini MVP menggelar premier untuk film “Dear Jo (Almost is Never Enough)” di Epicentrum XXI Jakarta Selatan. Film yang dibintangi oleh Jourdy Pranata (Joshua), Salsabilla Adriani (Maura), dan Anggika Bolsterli (Ella) ini benar-benar sukses menciptakan momen haru di antara para penonton.

Berdasarkan press release yang diterima Paragram, Dear Jo (Almost is Never Enough) mengangkat topik tentang surrogate mother. Di dalamnya berkisah tentang pasangan muda bernama Joshua dan Maura yang bekerja dan tinggal di Baku, Azerbaijan. Maura diceritakan memiliki sahabat dekat bernama Ella, yang juga berasal dari Indonesia.

Dalam film tersebut, Maura dikisahkan tidak bisa hamil. Ella yang seorang single parent sangat memahami keinginan sahabatnya untuk memiliki anak. Karenanya, dia setuju untuk menjadi ibu pengganti (surrogate mother) untuk Maura.

Dear Jo Almost is Never Enough (via Yogyaline)

Namun ketika semua seolah berjalan lancar, dan Ella sedang hamil anak Maura dan Joshua, mendadak kecelakaan tragis menimpa Maura hingga meninggal dunia. Alhasil, Joshua dan Ella sangat terpukul karena semua berjalan tak sesuai harapan.

Secara umum, film ini menggambarkan bagaimana para tokohnya melalui masa-masa sulit karena kenyataan tak sesuai dengan harapan. Selain cerita tentang surrogate mother yang menarik, film ini juga menampilkan unsur persahabatan, cinta, kehilangan dan keikhlasan dengan luar biasa. Selain itu, pemilihan Azerbaijan sebagai latar lokasi film juga cukup memberikan daya tarik.

Pasca pemutaran film, kisah cinta Joshua, Maura dan Ella cukup sukses membuat penonton berurai air mata. Kebanyakan penonton mengungkapkan bahwa film ini memberikan pesan moral yang luar biasa kepada khalayak. Sebagai informasi, film ini adalah adaptasi dari Almost is Never Enough karya Sefryana Khairil yang sebelumnya juga mendapat respon luar biasa dari pembaca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"