Berkaca Dari Kasus Ibu Gorok 3 Anak Kandungnya, Ini Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghindari Bisikan Gaib

Berkaca Dari Kasus Ibu Gorok 3 Anak Kandungnya, Ini Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghindari Bisikan Gaib

Ibu muda di Brebes  menghebohkan publik dengan sikap keji yang dilakukan pada tiga anak kandungnya sendiri. Dia menggorok leher anak-anaknya sampai salah satu dari mereka tewas. Sementara dua lainnya masih diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit karena luka di bagian dada dan lehernya.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita yang mengaku bernama Karni Utami itu beralasan membunuh anak-anaknya karena ingin ‘menyelamatkan’ mereka. Karni tidak ingin sang anak merasakan kesulitan seperti yang dialaminya. Dia tidak mau ingin anak-anaknya sedih dan akhirnya membunuh mereka.

Pihak kepolisian juga sempat memberikan keterangan kalau diduga perempuan yang berprofesi sebagai makeup artist ini mengalami depresi. Pada polisi, Karni Utami mengaku mendapat bisikan gaib sebelum akhirnya tega membunuh anak-anaknya. Kasus ini bukan yang pertama kali terjadi. Sudah beberapa orang melakukan pembunuhan pada anggota keluarga mereka karena mendengar bisikan.

Foto: Ibu Gorok Anak (Berbagai Sumber)

Bisikan setan  atau yang juga dikenal waswas memang memiliki kecenderungan jelek untuk menghasut manusia untuk melakukan hal-hal buruk. Berkaca dari ibu dari Brebes yang tega menggorok leher ketiga anaknya itu, sebenarnya ada beberapa amalan yang bisa dilakukan sebagai cara untuk terlindungi dari setan. Apa saja caranya? Berikut penjelasannya.

1.    Memohon Perlindungan Allah

Memohon perlindungan pada Sang Pencipta dari godaan setan ternyata punya dampak yang luar biasa besar dalam menahan dan mengendalikan setan. Allah SWT pun telah memerintahkan hambanya untuk terus memohon perlindungan dari setan pada-Nya sehingga dijauhkan perbuatan-perbuatan yang dilarang agama.

2.    Tidak Lalai Sholat Dan Perbanyak Dzikir



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"