Berikut Cara Mudah Kalau Mau Dapat Perhatian Lebih Pramugari di Pesawat, Kamu Bisa Mencobanya

Berikut Cara Mudah Kalau Mau Dapat Perhatian Lebih Pramugari di Pesawat, Kamu Bisa Mencobanya

Meskipun duduk di bangku kelas ekonomi, bukan berarti penumpang tak mendapatkan perhatian dari seorang pramugari pesawat dalam sebuah perjalanan di udara.Ternyata pramugari pesawat adalah profesi yang mudah diluluhkan hatinya oleh penumpang, jika penumpang itu memberikan perhatian untuknya.

Dikutip dari Liputan6, seorang pramugari bernama Kat Kamalani membocorkan sebuah rahasia besar yang belum diketahui banyak penumpang, bagaimana cara mendapatkan perhatian dari pramugari. Lewat video di TikTok, Kamalani menjelaskan secara rinci cara tersebut.

Salah satu cara adalah penumpang juga harus memberikan perhatian dulu kepada pramugari. Perhatian itu tidak perlu berlebihan. Misalnya cukup memberikan hadiah atau benda sederhana kepada pramugari sebagai kenang-kenangan. Misanya voucher restoran atau kedai kopi yang nominalnya tak perlu besar.

Ilustrasi Pramugari di Pesawat (Kumparan)

Selain memberikan voucher tersebut, penumpang juga bisa memberkan makanan ringan kepada pramugari, misalnya kue, cokelat, hingga permen. Meskipun sederhana dijamin pemberian itu akan mendatangkan sebuah keistimewaan pramugari tersebut.

"Dengan begitu pramugari akan memperhatikan penumpang yang baik itu. Kami akan tahu tempat duduk penumpang itu dan para kru di kabin akan memberikan perhatian kepadanya,"ceplos Kamalani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"