Berhati-hatilah Memakai Media Sosial, Kasus Pencabulan Kembali Terjadi

Berhati-hatilah Memakai Media Sosial, Kasus Pencabulan Kembali Terjadi

Seberapa penting sih media sosial buat kalian? Jika penting banget, kalian harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial yak gengs.

Media sosial (disk.mediaindonesia.com)

Pasalnya banyak kejadian dari media sosial yang malah membawa petaka, misal saja berkenalan dengan seseorang lewat media sosial. Kalian harus benar-benar mengetahui orang yang kalian ajak kenalan yak gengs. Ketahui latar belakangnya itu hal yang terpenting.

Jangan tergesa-gesa untuk menemuinya yak, apalagi salah satu dari kalian adalah cewek. Sangat riskan, jika baru berkenalan langsung ketemuan.

Seperti halnya yang terjadi pada salah satu siswi SMK di Solo, Jawa Tengah ini. Siswi berusia (16) ini menjadi korban pencabulan oleh Su (34) warga Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah. Kabarnya korban disetubuhi pelaku hingga empat kali di rumahnya gengs.

Pelaku dan korban awal mulanya berkenalan di medsos Facebook pada 25 Oktober 2018. Selang dua hari berkenalan, korban diajak pelaku untuk menemui dirumahnya pada 27 Oktober 2018. Sesampainya dirumah pelaku korban diajak pelaku untuk berbuat layaknya suami-istri, dengan dalih mengecek keperawanannya.

Sebelum perbuatan itu dimulai, ternyata korban diiming-imingi video mesum temannya. Korban yang penasaran dengan video tersebut pun langsung menemui pelaku di rumahnya. Sesampainya disana, korban diberi air putih dan tertidur. Sontak sang pelaku yang melihat korban tertidur tersebut, langsung gass perbuatan bejatnya dahh. Korban yang sadar dan terbangun, seketika terkejut melihat darah di daerah kemaluannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"