Bergelar Sarjana Sains, Wanita Ini Tak Malu Kerja Jadi Pegawai di KFC

Bergelar Sarjana Sains, Wanita Ini Tak Malu Kerja Jadi Pegawai di KFC

Seorang wanita yang pegawai KFC  ternyata  bergelar sarjana  sains lulus dengan nilai cukup baik. Wanita asal Malaysia itu merupakan lulusan dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam di Sarawak. Sudah pasti wanita itu memiliki kecerdasan karena selain jadi sarjana sains juga lulus dengan nilai yang baik.

Melansir dari akun TikTok @ainxang, wanita itu menunjukkan video saat ia menjalani wisuda dan berjalan ke depan podium karena memiliki prestasi membanggakan. Penampilan wanita itu juga cantik ditambah mengenakan toga.

Tetapi saat ini wanita berhijab tersebut bukannya bekerja dalam bidang sains. Nampak dalam video itu, ia mengenakan seragam kerja bertuliskan Kentucky Fried Chicken. Ia menjadi pegawai KFC dalam posisi sebagai kasir.

Bergelar Sarjana Sains, Wanita Ini Tak Malu Kerja Jadi Pegawai di KFC (TikTok @ainxang)

“Tidak ada pekerjaan yang sempurna, semua rezeki dari Allah,” tulis keterangan dalam video itu. Memang walaupun ia bergelar sarjana bekerja sebagai kasir di KFC bukan menjadi sesuatu yang buruk atau memalukan. Dia menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati.

Perjuangan wanita itu mengundang beragam reaksi dari warganet. Tentu banyak yang memberikan pujian kepada sosok wanita itu yang tetap mau jadi pegawai KFC. “Allah akan selalu melindungi, percayakan pada prosesnya dan nikmati perjalanan hidup kamu,” kata seorang warganet kepada wanita itu.

Ada jua warganet yang sama-sama senasib seperjuangan dengan wanita ini. Kebetulan ia sama-sama jadi sarjana namun bekerja di KFC adalah pilihan hidupnya. “Kamu tidak sendiri sist, saya pun lulusan S1 tapi tetap bekerja di KFC sudah hampir 13 tahun, tetap semangat mungkin rezeki kita ada di tempat itu,” tulis warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"