Berdasarkan Zodiak, 3 Perubahan yang Membuat Lebih Baik di Tahun Depan (Bagian 1)

Berdasarkan Zodiak, 3 Perubahan yang Membuat Lebih Baik di Tahun Depan (Bagian 1)

Astrology telah dipercaya dari ribuan tahun untuk meramalkan masa depan. Ilmu ini didasarkan pada pergerakan rasi bintang. Meskipun dikutip dari berbagai legenda, namun secara kosmik ramalan berdasarkan benda langit ini dianggap sahih buat membaca masa depan. Tanpa perlu keraguan, simak berdasarkan zodiak tentang 3 hal yang bisa mengubah hidupmu di tahun depan. 

ARIES (pinterest.com)

Menunjukkan perasaan

Kecenderungan menyimpan perasaan dan membiarkannya tersimpan tak terdengar perlu diubah. Tahun depan, cobalah melakukan kebiasaan yang berbeda. Dengarkan dan tunjukkan perasaanmu, Aries. Kurangi kerja otak untuk berpikir, tunjukkan perasaanmu!

Perbaiki cara berinteraksi

Sering menyimpan apa yang sedang kamu pikirkan, memang jadi gaya khas Aries. Tapi, untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungan dengan orang terdekat, cobalah ubah gaya berinteraksi. Katakan pada mereka apa yang sedang kamu rasakan.

Ungkapkan rasa cinta

Ini bukan sesuatu hal yang buruk seperti selama ini Aries pikirkan. Aries nggak perlu lagi khawatir untuk ungkapkan rasa cinta, lagi. Nggak perlu juga merasa lemah karena perasaan tersebut. Tiga kata -Aku cinta padamu- adalah tiga kata paling bermakna buat Aries dan partner.

TAURUS (pinterest.com)

Diam itu emas

Kadang, diam itu menjadi satu hal yang penting buat Taurus. 

Dengarkan, demi perubahan

Setiap orang membutuhkan orang lain. Mereka butuh didengarkan. Taurus perlu mengurangi untuk mengumbar opini dan nasehat. Mungkin saja orang disekitar Taurus hanya butuh didengarkan.

Fokus 

Berhenti mengkhawatirkan masa depan. Terlalu khawatir justru membuatmu kehilangan fokus. Memikirkan apa yang terjadi nanti justru akan membuatmu kehilangan fokus untuk mengisi hari-hari. Tahun yang baru tepat untuk mengurangi rasa khawatir dan nikmati setiap waktu yang dilewati.

GEMINI (pinterest.com)

Temukan hal yang menarik buatmu

Sebernarnya Gemini tahu apa yang menarik untuk dijalani. Gemini telah mendapatkan banyak hal dari tahun sebelumnya. Saat ini, Gemini perlu meyakinkan diri untuk melakukan yang menarik dan pantas untuk dilakukan.

Tinggalkan orang yang melukaimu

Ada beebrapa orang yang selama ini hanya memanfaatkanmu. Ada juga yang melukaimu. Gemini butuh mengidentifikasi orang tersebut. Kamu butuh membersihkan diri dari orang yang punya pengaruh buruk.

Memikirkan diri sendiri

Gemini sering memperhatikan orang lain tanpa memperhatikan dirinya sendiri. Sering memberikan kasih sayang ke orang lain tanpa mencintai diri sendiri. Tahun ke depan, buatlah sebagai tahun yang berarti buat dirimu sendiri, Gemini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"