Berdasarkan Sifat Zodiak, Ini Lho Penyebab Hidupmu Seperti Gak Berubah

Berdasarkan Sifat Zodiak, Ini Lho Penyebab Hidupmu Seperti Gak Berubah

Menjelang tahun baru, masing-masing orang biasanya mempersiapkan sebuah resolusi. Yang dimaksud dengan resolusi adalah harapan atau cita-cita tentang hal yang ingin diselesaikan tahun depan.

Biasanya sih resolusi diambil dari kegagalan atau kekurangan yang kita miliki tahun kemarin. Tujuan membuat resolusi tahun baru pun untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Stagnan (creativesoulstribe.com)

Namun sayangnya, ada sifat zodiak yang menjadikan manusia gagal untuk menjadi pribadi lebih baik. Kita mengenalnya sebagai hidup yang stagnan. Berhenti dan cuma gitu-gitu aja. Penasaran? Scrolling, yuk.

Taurus

Taurus Stagnan (lifehack.com)

Zodiak buat kalian yang lahir pada 20 April hingga 20 Mei ini katanya sih susah untuk meninggalkan zona nyaman. Kamu punya  bayangan untuk menjadi lebih baik. Namun, karena kondisi saat ini sudah cukup baik, membuatmu jadi malas untuk memperbaiki diri.

Gemini

Gemini Stagnan (thoughtcatalog.com)

Gemini tahu apa yang terbaik bagi dirinya, dibandingkan sifat zodiak lain. Masalahnya adalah saat mengambil keputusan, Gemini terkenal buruk. Biasanya sih karena gak mampu memahami konsekuensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"