Berawal Dari Saudara Tiri Yang Saling Benci, Pasangan Ini Tuai Kritik Usai Putuskan Menikah

Berawal Dari Saudara Tiri Yang Saling Benci, Pasangan Ini Tuai Kritik Usai Putuskan Menikah

Publik sukses dihebohkan dengan pernikahan dari suami-istri bernama Samuli Eriksson dan Matilda. Sebab, pasangan muda asal Finlandia ini memiliki hubungan asmara yang tidak biasa bahkan dianggap banyak orang tidak etis karena keduanya merupakan saudara tiri.

Tampil dalam serial berjudul Truly Love Don't Judge, Matilda dan Samuli Eriksson secara terbuka menceritakan tentang kisah cinta mereka. Keduanya mengaku saling mengenal setelah kedua orangtua mereka menikah. Mulanya, hubungan mereka tidak akrab. 

Bahkan Matilda cukup membenci Samuli dan menyebutnya menyebalkan. "Hubungan kami tidak terlalu dekat. Aku tidak terlalu menyukainya bahkan aku pikir dia agak menyebalkan. Aku tidak pernah mengira kami akan berakhir bersama," jelas Matilda dilansir dari Mirror.

Sosok Pasangan, Matilda dan Samuli Eriksson (NYPost)

Namun perasaan mereka berubah setelah menghabiskan malam bersama dalam apa yang mereka gambarkan sebagai 'kecelakaan'. Di mana, Samuli suatu hari datang untuk menciumnya dan Matilda menanggapi ciuman tersebut dengan gairah.

Pasangan itu awalnya memutuskan itu jadi kali terakhir terjadi sesuatu yang romantis di antara mereka karena keduanya takut kehilangan saudara. Tapi seminggu setelahnya, hal itu terjadi lagi dan mereka memutuskan untuk tidak menyangkal lagi perasaan cinta mereka.

Matila mengatakan: "Aku pikir itu salah, karena rasanya sangat aneh dan aku tidak menduganya." Samuli pun menambahkan: "Itu aneh, salah dan menyenangkan." Akhirnya mereka memilih untuk jujur tentang perasaan mereka pada keluarganya.

Ibu Matilda, Tinja yang juga hadir di acara tersebut sempat menjelaskan bagaimana mereka menghadapi situasi mengejutkan itu. Meski sempat tidak menyangka, namun Tinja mengaku tidak masalah dengan hubungan asmara anak-anaknya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"