Berawal Dari Permainan Ganti Suami, Pasangan Selingkuh Ditemukan Membusuk Dengan Luka Tusukan, Ini Pelakunya!

Berawal Dari Permainan Ganti Suami, Pasangan Selingkuh Ditemukan Membusuk Dengan Luka Tusukan, Ini Pelakunya!

Sahabat merupakan orang yang paling dekat dengan kita. Mereka tempat berkeluh kesah dalam menghadapi kehidupan. Namun ternyata tidak semua sahabat memiliki sifat yang baik. Seperti kejadian yang dialami seorang wanita bernama Qin Sumei yang tinggal di Shanghai, Tiongkok.

Dilansir dari Eva.vn, Qin Sumei memiliki sahabat yang juga teman satu kantornya bernama Gu Shuman. Keduanya menjadi teman baik karena sering berbagi pemikiran. Tapi tidak seperti penampilan luarnya yang ceria dan lembut, Shuman ternyata wanita dengan hobi yang aneh.

Rupanya, Gu Shuman menjalani kehidupan yang terbuka. Dia sudah memiliki suami, namun tidak mau terikat dalam kehidupan pernikahannya. Suatu hari, Shuman mencuci otak Qin Sumei untuk bergabung dalam kelompoknya untuk memainkan permainan berganti suami.

Gu Shuman juga mengatakan permainan ini bisa memenuhi kebutuhan seksualnya dan menghilangkan tekanan dalam pekerjaan serta kehidupan. Mendengar kata-kata manis Shuman, Sumei langsung setuju. Dia pun bergegas pulang untuk memberi tahu suaminya, Cui Peng. 

Ilustrasi Permainan Ganti Suami (Eva.vn)

Awalnya, sang suami menentang ide tersebut karena merasa bersalah pada keluarga. Namun akhirnya dia mengikut kemauan Qin Sumei. Setelah pertemuan pertama, mereka berempat terhanyut oleh nafsu dan semakin tersesat dalam hubungan tidak biasa tersebut. 

Tanpa disangka, Gu Shuman jatuh cinta pada Cui Peng. Dia selalu melihat suami temannya itu sangat menarik. Singkat cerita, Cui Peng dan Gu Shuman semakin dekat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama tanpa sepengetahuan dari pasangan masing-masing. 

Sampai suatu hari, Cui Peng pulang dan merasa tertekan dengan istrinya hingga berniat untuk menceraikannya. Qin Sumei sangat terkejut dengan keputusan suaminya itu. Akan tetapi, dia tidak terburu-buru untuk setuju. Sumei meminta waktu untuk berpikir.

Faktanya, Qin Sumei sudah curiga kalau suaminya menyembunyikan sesuatu. Dia pun terkejut setelah memeriksa ponsel suaminya karena ternyata sahabatnya Gu Shuman berselingkuh dengan Cui Peng. Saat itu, Qin Sumei langsung menyesal sudah setuju berpartisipasi dalam permainan berganti suami. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"