Berawal dari Hobi Uniknya, Wanita Ini Bisa Dapat Rp144 Dalam Sekali Bekerja

Berawal dari Hobi Uniknya, Wanita Ini Bisa Dapat Rp144 Dalam Sekali Bekerja

Apa pekerjaan dengan gaji terbesar menurutmu? Dokter? Dosen? Pengusaha? Programer? Atau justru profesi yang satu ini?

Seorang perempuan yang memiliki pekerjaan unik baru-baru ini menyita perhatian publik. Sebab, ia bekerja secara profesional sebagai pemberi nama bayi. Apa? Nama bayi? Iya, kamu nggak salah baca, kok. Bahkan, wanita tersebut mematok harga puluhan hingga ratusan juta untuk pekerjaannya tersebut.

Dikutip dari Oddity Central, Senin (25/4/2022) sosok tersebut bernama Taylor A. Humphrey. Perempuan berusia 33 tahun tersebut bekerja sebagai pemberi nama bayi profesional. Adapun tugasnya adalah memilihkan nama paling cocok untuk bayi dari sang klien.

Jasa Pemberi Nama Bayi, Bisa Dapat 144 Juta (Instagram @whatsinababyname)

Meski kedengerannya sepele, pekerjaan Humphrey tidaklah main-main, lho. Sebab, ia bisa menghasilkan 1.500-10.000 dolar AS atau sekitar Rp21 juta-Rp144 juta per bayi. Pekerjaan tersebut bahkan sudah menghidupi perempuan asal New York tersebut selama beberapa tahun belakangan.

Cara memakai jasanya pun tidak sulit, bisa berkonsultasi langsung atau lewat panggilan telepon. Nantinya, Humphrey akan memberikan beberapa pertanyaan, kemudian dari sanalah ia menentukan nama bayi yang cocok untuk si calon orang tua.

Bahkan, ada juga opsi untuk melibatkan pemeriksaan genetika dan penamaan bayi untuk merek dagang perusahaan keluarga. Tentunya, semakin rumit opsinya, semakin mahal pula biayanya.

Diceritakan pula bahwa Humphrey tertarik dengan nama-nama bayi sejak lama. Ia sempat begitu suka dengan buku daftar nama-nama bayi yang dimiliki ibunya, bahkan terus membacanya sampai dewasa.

Setelah lulus dari universitas, Humphrey mencoba berbagai macam pekerjaan, termasuk penulis naskah. Namun, meski begitu, yang paling membuatnya senang dari pekerjaannya adalah ketika memilihkan nama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"