Berada Di Ujung Kematian, Wanita Ini Malah Minta Izin Suami Buat Berhubungan Seks Sama Mantan Pacar

Berada Di Ujung Kematian, Wanita Ini Malah Minta Izin Suami Buat Berhubungan Seks Sama Mantan Pacar

Seorang suami dibuat terkejut dan hancur hatinya setelah mendengar permintaan terakhir istrinya yang sedang sekarat. Di mana, sang istri ingin berhubungan intim dengan mantan pacarnya. Dilansir dari Indy100, kisah ini dibagikan seorang pria di subreddit dan viral di Twitter. 

Dia meminta saran dari para pengguna internet terkait keinginan istrinya yang kontroversial itu. Kejadian ini bermula usai sang istri didiagnosa menderita penyakit mematikan. Dokter memperkirakan usia wanita tersebut bertahan paling lama 9 bulan. Sang suami tentu sangat terpukul. 

Pria itu langsung membayangkan bagaimana hidupnya kelak tanpa wanita yang dicintainya. Akhirnya, dia mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhir istrinya begitu terkesan dan bahagia. Pria itu pun berusaha mengabulkan semua keinginan istrinya. 

Sampai suatu hari, kondisi sang istri semakin buruk dan sama sekali tidak menunjukkan kemungkinan akan sembuh. Bahkan dokter sudah memprediksi bahwa wanita itu akan pergi untuk selamanya dalam waktu yang tidak lama lagi dan lebih cepat dari perkiraan.

Ilustrasi Kritis (Tempo)

 

Dalam kondisi yang bisa dibilang sekarat itu, pria itu dibuat hancur berkeping-keping setelah sang istri menyampaikan permintaan terakhir yang terbilang tidak masuk akal baginya yakni ingin berhubungan seks dengan mantan pacarnya. 

"Aku tentu saja terkejut dan ketika aku bertanya mengapa dia menginginkan itu, dan tanggapannya cukup brutal ketika dia mengungkapkan: 'Jadi pada dasarnya dia berpikir bahwa kekasihnya yang paling memuaskan secara fisik adalah mantannya'," kata pria tersebut.

Pria itu pun tersadar kalau selama ini ucapan istrinya hanyalah omong kosong soal kepuasaan diranjang bersamanya. Nyatanya, mantan kekasihnya dianggap punya fisik yang cukup diandalkan diranjang dibandingkan dirinya. Sang suami pun dibuat semakin bingung.

Dia tidak tahu apakah dia akan membiarkan istrinya dalam keadaan sekarat mengikuti egonya atau memberinya izin untuk berhubungan badan dengan mantan kekasinya. Pria itu pun hanya bisa menahan kemarahan karena merasa dikhianati usai istrinya menanyakan hal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"