Bener Gak Sih, Pemenang Kuis Acara Televisi Akan Dapat Hadiah dari Penyelenggara? Kita Cari Tahu Jawabnya di Sini!

Bener Gak Sih, Pemenang Kuis Acara Televisi Akan Dapat Hadiah dari Penyelenggara? Kita Cari Tahu Jawabnya di Sini!

Kamu yang belum pernah menang ketika mengikuti kuis yang ada di televisi tentu penasaran. Sebenarnya benar gak sih para pemenang kuis akan dapat hadiah dari stasiun TV penyelenggara?

Tenang, rasa penasaranmu akan terjawab di artikel ini.

Seseorang bernama Raden Radhi adalah salah satu pemenang acara kuis telepon interaktif di sebuah acara televisi. Raden kemudian menceritakan pengalamannya tersebut di Quora, ketika ditanyai persoalan apakah ia benar menerima hadiah ketika menang kuis.

# Dipotong Pajak dan Proses Lama

Kuis Family 100 yang populer di tahun 90-an (jadiberita.com)

Raden kemudian menceritakan proses pencarian hadiah dari awal sampai hadiah ia terima. Awalnya, Raden akan dihubungi oleh pihak penyelenggara kuis untuk dimintai biodata. Kemudian ia diberitahu bahwa akan mengikuti kuis di tanggal tertentu.

Jadi, peserta kuis sebenarnya adalah orang yang telah dihubungi oleh pihak stasiun televisi terlebih dahulu. Bukan yang menelpon live pada saat kuis berlangsung.

Selain itu, pihak televisi juga telah memberitahukan jawabanya sehingga ketika kita melihat di televisi, para penelfon akan selalu cepat memberikan jawaban karena memang telah diberitahukan sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"