Benda Haram di Korea Utara, Bikin Ngakak Sekaligus Heran

Benda Haram di Korea Utara, Bikin Ngakak Sekaligus Heran

Korea Utara emang lagi naik daun sekarang ini. Soalnya, bau-baunya nih Korea Utara bakal bersatu lagi sama Korea Selatan. Cuma, kalo kamu lagi liburan sekarang ke sana, kamu bakal susah nyari beberapa benda. Soalnya ada benda yang masuk kategori benda haram di Korea Utara.

Padahal, benda-benda itu umum banget beredar di Indonesia. Kayaknya juga sering banget kamu konsumsi, deh. Kalo kamu ga percaya, coba cek deretan benda haram di Korea Utara ini deh:

1. Pembalut

1. Pembalut Pembalut dan tampon dilarang. Kasihan banget kan.. (hellosehat.com)

Ga nemu alasan jelas kenapa pembalut bisa jadi benda haram di Korea Utara. Tampon juga dilarang tuh di sana. Pokoknya, benda-benda bikinan buat nyerap darah haid dilarang. Kalo pun ada, harganya pasti mahal.

Buat mengatasi itu, cewek-cewek di Korea Utara bikin pembalut tradisional, gitu. Dari kapas dan kain. Jadinya pasti ribet dan capek banget tuh?!

2.Coca-Cola

2.Coca-Cola Beginian dilarang, dong. Diganti ama produk Cina. (coca-colacompany.com)

Minuman soda ini beneran dilarang di Korea Utara. Alasan utamanya, karena produk itu bikinan Amerika Serikat. Yak, karena bikinan Amerika Serikat. Coba kalo bikinan Indonesia, pasti ga haram lagi tuh. 

Sebagai gantinya, Korea Utara punya minuman soda ala Coca-Cola di pasaran. Tapi bikinan Cina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"