Benar Kejadian! Anak Indigo Ini Ternyata Pernah Ramal Gempa Besar Di Jakarta, Kini Beri Peringatan Gempa Susulan

Benar Kejadian! Anak Indigo Ini Ternyata Pernah Ramal Gempa Besar Di Jakarta, Kini Beri Peringatan Gempa Susulan

Guncangan gempa terasa kuat di Jakarta pada Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 WIB. Kejadian ini membuat banyak warga panik hingga memutuskan keluar dari ruangan di dalam rumah ataupun gedung.

Dikutip dari akun Twitter resminya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan telah terjadi gempa bumi berkekuatan M 5,6 dan berpusat di 10 km barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Belum ada informasi lanjut mengenai dampak dari musibah gempa yang terjadi. Beruntungnya, BMKG mengumumkan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami. Seiring dengan kabar gempa Jakarta ini, postingan anak indigo, Tigor Otadan ikut disorot.

Postingan Tigor Otadan Soal Ramalan Gempa (Instagram)

Pasalnya, Tigor menunjukkan kalau prediksinya kembali menjadi kenyataan. Rupanya beberapa bulan lalu, pria asal Kediri ini sempat meramalkan gempa di Jakarta ini. Tampak dari unggahannya, Tigor Otadan membagikan sebuah artikel yang dimuat pada Mei 2022.

Artikel itu menunjukkan kalau Tigor meramal akan ada gempa lumayan besar yang terjadi setelah banjir rob di 25 pantai. "Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Banjir Rob Akan Terjadi di 25 Pantai: Setelah Itu Gempa Lumayan Besar," begitu judul artikel tersebut.

Mengiringi unggahan itu, Tigor menyinggung netizen yang malah menghujatnya jika diingatkan soal bencana. "Rob sudah, gempa yang selalu bikin kepala stressssss, belum ketika mengingatkan malah dihujat, bodo amat," ungkap Tigor Otadan di caption fotonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"