Anak Indigo Populer Ungkap Ramalan Untuk Tahun 2023, Ada Bencana Alam, PHK, Sosok Meninggal Hingga Kecelakaan Maut Artis

Anak Indigo Populer Ungkap Ramalan Untuk Tahun 2023, Ada Bencana Alam, PHK, Sosok Meninggal Hingga Kecelakaan Maut Artis

Tidak terasa, kurang dari dua bulan lagi kita akan memasuki pergantian tahun baru 2023. Seiring dengan ini, sudah banyak anak indigo yang mulai membagikan prediksinya untuk berbagai peristiwa yang akan terjadi di tahun depan. Salah satunya juga disampaikan anak indigo populer, Tigor Otadan.

Melalui Instagramnya, Tigor memperlihatkan unggahan berisi ramalan di 2023. Tidak hanya satu, melainkan dua postingan sekaligus. Adapun dia menunjukkan banyaknya kejadian tidak menyenangkan di tahun 2023. Mulai dari bencana alam, PHK dari perusahaan besar hingga peristiwa yang melibatkan para artis.

Awalnya, pria asal Kediri, Jawa Timur itu mengungkap ada kasus besar di parlemen berbuntut panjang. Kemudian, ada demo besar menuntut keadilan hingga perusahaan besar melakukan PHK massal. Selain itu, ada kematian dari sastrawan, olahragawan, sosok ternama dari stasiun TV hingga kecelakaan maut dialami artis.

"Kasus besar dalam suatu ruang Parlementer yang berbuntut panjang. Demo menuntut suatu keadilan dan hak yang tak terselesaikan. Tahun dimana pintu perusahaan besar melakukan PHK, paling banyak," ungkap Tigor Otadan yang diunggah ke Instagramnya @tigorotadan08reall. 

Ramalan Tigor Otadan Untuk Tahun 2023 - Halaman 1 (Instagram)

"Sastrawan bangsa yang bersahaja, beliau akan berpulang kepangkuan Sang Kuasa. Salah satu stasiun TV ternama akan berduka, karena orang atasnya berpulang. Kecelakaan maut kalangan artis (S.A. M.B & 2 lagi). Olahragawan bangsa ternama berpulang 2 laki-laki & 1 wanita," sambungnya.

Selain itu, ada pula bencana alam seperti gempa bumi dan gunung meletus. Ada juga insiden pertengkaran yang merenggut nyawa hingga kecelaakan pesawat. Tidak ketinggalan, Tigor juga menyebut ada artis ditangkap atas kasus narkoba. 

"Pertengkaran tiga kubu hingga banyak korban nyawa hilang. Gunung besar meletus tiba-tiba, tanpa adanya tanda tanda. Satu burung udara cidera karean sayapnya, iya ada korban. Gempa besar di Tanah Merah. Kasus narkoba salah satu vokalis ternama & aktor ternama," lanjut Tigor Otadan.

Di unggahan yang lain, Tigor mengungkap ramalan yang tak kalah menakutkan. Dia menyebut ada insiden penjarahan, sosok viral kejam, pasukan meninggal saat betugas hingga pasangan artis ternama meninggal dunia secara mendadak dan tidak pernah disangka-sangka sebelumnya. Serta ada permasalahan artis dangdut yang berakhir di ranah hukum.

"Penjarahan (pengambilan barang secara paksa), banyak terjadi dimana-mana. Kejam, ini berantai dan akan viral tidak disangka dalam penampilannya ternyata dia manusia kejam. Satu komando yang akan bertugas dan tak kan kembali. Iya dia bertugas untuk selama-lamanya," terang Tigor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"