Setelah tampil di Indonesia saat closing ceremony Asian Games kemarin, kayanya Suju belum bisa move on, deh. Nih buktinya ngajak goyang dayung Presiden Jokowi.

Masih ingat gerakan goyang dayung yang dilakukan Presiden Joko Widodo saat opening ceremony Asian Games 2018 lalu? Saat itu, Presiden Jokowi yang bergoyang layaknya atlet mendayung sambil menikmati lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen.

Rupanya, ada yang belum bisa move on dari momen Asian Games, lho. Mereka adalah para member Super Junior. Seperti kita ketahui, Super Junior tampil dalam closing ceremony ASian Games 2018 yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Jokowi membawa Obor Asian Games. (instagram @jokowi)

Menyanyikan 4 lagu, boyband K-Pop yang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini sukses menampilkan sajian terbaiknya untuk menghibur masyarakat maupun atlet kontingen. Kala itu, bahkan mereka memuji dan kagum akan goyangan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Nah, baru-baru ini, boyband yang juga kerap disapa Suju itu berkesempatan untuk duduk di satu ruangan dengan Presiden Jokowi. Kesempatan itu hadir manakala Presiden Jokowi melakukan kunjungan kenegaraan di Korea Selatan.

Pertemuan yang dihadiri oleh Presiden Korea Selatan itu, Moon Jae-In itu berlangsung santai. Selama di Korea Selatan, Jokowi pun menghadiri beberapa acara. Di antaranya adalah pertemuan dengan empat pemimpin perusahaan besar di negara itu, pertemuan untuk membahas hubungan diplomatik antar kedua negara dan memberikan kuliah umum di Hanku University of Foreign Studies (HUFS), Seoul.

Jokowi saat mengisi kuliah umum.(instagram @jokowi)

Tak mau ketinggalan, boyband Super Junior pun meminta untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Permintaan itu pun dikabulkan dan pada hari Senin (10/9) malam, kelima member Suju menemui Jokowi di Hotel Lotte, tempat presiden menginap.

Dalam pertemuan itu, Suju terlihat memberikan cinderamata kepada Jokowi. Cinderamata itu berupa album yang sudah ditandangani oleh masing-masing member. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations