Beli Kulkas Bekas! Pria Ini Auto Kaya Mendadak Usai Temukan Harta Karun Senilai Rp1,2 M

Beli Kulkas Bekas! Pria Ini Auto Kaya Mendadak Usai Temukan Harta Karun Senilai Rp1,2 M

Keberuntungan terkadang menghampiri kita begitu saja tanpa pernah disangka ataupun direncanakan sebelumnya. Hal ini juga dialami seorang pria asal Korea Selatan yang mendapat rezeki nomplok usai membeli sebuah kulkas bekas.

Dikutip dari Phu Nu & Phap Luat, awalnya pria yang tak disebutkan namanya itu ingin membeli kulkas tua bekas secara online. Setelah mencari, dia pun memilih kulkas bekas dari perusahaan yang khusus menjual barang bekas di Jongno-gu, Seoul.

Mengingat kulkas yang dibelinya merupakan barang bekas, pria itu pun membersihkan kulkas itu terlebih dahulu begitu pesanannya sampai di rumah. Tak disangka saat membersihkan kulkas, pria itu malah mendapat harta karun.

Ilustrasi Kulkas Bekas (Terkini.id)

Dia menemukan sejumlah uang yang tersembunyi di bagian bawah kulkas. Adapun tumpukan uang itu terdiri dari uang kertas 5.000 dan 50.000 won. Ada sekitar 2.200 lembar uang kertas yang terdapat di kulkas bekas tersebut.

Jika ditotal, jumlah uang itu mencapai sekitar 110 juta won atau setara Rp 1,2 miliar. Pria itu kemudian mengatakan saat dibeli, keadaan kulkas bekas itu hanya dibungkus plastik, tidak seperti kulkas baru yang dikemas di dalam kotak.

Tempat menyimpan auang itupun cukup sulit untuk ditemukan. Apalagi kalau bagian-bagian kulkas tidak dibersihkan secara menyeluruh. Maka dari itu, belum tentu bagian tempat uang tersebut disimpan bisa ditemukan dengan mudah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"