Beli Brokoli di Supermarket, Pelanggan Ini Tak Sengaja Temukan Seekor Ular: Merinding!

Beli Brokoli di Supermarket, Pelanggan Ini Tak Sengaja Temukan Seekor Ular: Merinding!

Seorang kakek merasa syok saat dirinya membuka isi plastik belanjaannya dari supermarket yang berupa sayur brokoli. Bagaimana tidak, pria tua bernama Neville Linton tiba-tiba menemukan seekor ular di brokoli yang ia beli di supermarket di West Midlands, Inggris.

Meski ular tersebut tidaklah berbisa, namun jenis ular ladder yang ditemuinya itu dianggap memiliki gigitan yang cukup berbahaya.

Neville menyimpan sayur tersebut di lemari es selama 3 hari. Namun saat hendak memasaknya, seketika ia melihat seekor ular di dalamnya. Ia lalu meminta saudaranya untuk menyingkirkan ular tersebut.

Seorang kakek menemukan seekor ular di sayur brokoli (skynews.com)

"Cukup mengerikan, aku tidak suka ular," katanya.

"Untungnya aku tidak meninggalkan brokoli itu begitu saja atau bisa saja ular itu akan lepas di rumah. Itu akan menjadi risiko besar bagi kami karena ada dua orang tua di rumah ini," katanya seperti dikutip detikINET dari New York Post.

Brokoli yang dibelinya itu langsung ia kembalikan ke supermarket Aldi untuk diserahkan ke kebun binatang. Lalu pihak Aldi supermarket pun memberikan kompensasi kepada Neville, namun ia meminta dalam jumlah besar.

"Jumlahnya tidak cukup bagus, padahal dampaknya besar bagi kami. DItambah lagi aku juga takut pada ular, sehingga ada dampak emosionalnya juga," ujarnya seperti dikutip detikINET dari Sky News.

Pihak Aldi juga sedang mencari tahu kasus tersebut dan telah meminta maaf kepada Neville. 

Ular ladder sendiri merupakan spesies ular tak berbisa yang biasanya ditemukan di Portugal, Spanyol, Perancis selatan dan Italia.

Ular ini dapat mencapai lanjang 160 cm. Makanannya hewan-hewan kecil seperti tikus dan kelinci. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"