Belajarlah Mencintai Pasangan Kalian

Belajarlah Mencintai Pasangan Kalian

Kita semua ingin menghargai orang istimewa itu dalam hidup kita yang dekat dengan hati kita. Secara praktis, ide ini mengalami banyak masalah karena perbedaan individu membuat kesepakatan menjadi sulit.

kalian adalah dua orang yang berbeda dengan pandangan dunia yang berbeda. Untuk hidup bersama secara harmonis, kalian harus menciptakan mimpi bersama yang penting bagi Anda berdua. Bisa jadi membeli rumah bersama atau merayakan ulang tahun kedua puluh kalian bersama. Mimpi indah ini akan membantu kalian fokus pada aspek positif dari hubungan kalian.

1. Cintai Perbedaan Kecil

Image

Tidak ada dua orang yang persis sama  bahkan mereka yang saling menyukai. Besar atau kecil, perbedaan cenderung merayap daritempat yang paling tidak disukai. Jika kalian ingin mencintainya tanpa syarat,kalian harus merawatnya terlepas dari perbedaan. Ingat, perbedaan terjadi bukan karena kesalahan seseorang, tetapi karena kalian adalah dua individu. Jangan mencoba mengubahnya, tetapi cobalah untuk terus maju dengan saling pengertian yang lebih baik.

2. Jangan Menganggap Hal Hal Pribadi

Image

Ada saat-saat ketika aspek-aspek tertentu dari kepribadian kalian menjadi fokus yang tajam. Mungkin kalian seorang penyendiri dan gaya hidupnya yang sangat ramah membuat lingkaran sosial terbatas kalian kembali kepada diri kalian sendiri. Jangan mengembangkan kompleks tentang hal-hal ini.Alih-alih menganggapnya pribadi, lihatlah hal-hal ini dalam perspektif. Diamemiliki hidupnya dan kamu harus mencintainya karena kepribadiannya itu harus terjadi sebaliknya juga.

3. Tetapkan Aturan

Image

Menetapkan aturan adalah cara yang bagus untuk membuat harapan kalian lebih eksplisit.Daripada memunculkan kejutan dan membuat orang lain merasa tidak nyaman, itu bisa membantu jika kalian berdua tahu apa yang diharapkan dari satu sama lain dalam situasi tertentu. kalian dapat menetapkan aturan untuk berinteraksi didepan umum atau dengan teman dan orang tua masing-masing, mengatur pengeluaran,dan sebagainya. Ini akan mengurangi ketidaksepakatan dan membuatnya mudah untuk membangun hubungan.

4. Saling Memaafkan

Image

Jika kalian ingin mencintainya tanpa syarat, kalian harus belajar memaafkan, bahkan ketika pikiran kalian terasa seperti penanak yang menekan atau jantung kalian berdarah. Maafkan saja. Pada akhirnya, tidak ada yang layak menyakiti seseorang dengan kata-kata kalian. kalian selalu dapat kembali ke masalah setelah kalian berdua menjauhkan diri dari masalah tersebut untuk memutuskan apa yang salah.Setelah kalian melakukannya, cukup istirahatkan untuk selamanya.

5. Jangan Merasa Semua Masalah Adalah Salah Kalian

Image

Banyak orang merasa sangat bertanggung jawab dan melindungi pasangannya. Meskipun ini adalah hal yang baik, itu sering dapat menyebabkan hubungan yang tidak seimbang. Setiap orang memiliki masalah, dan pacar kalianakan memilikinya. Percayalah padanya untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Jikadia membutuhkan bantuan, dia akan memberi tahu kalian. Sampai saat itu, kalian harus menjauh, tetapi beri tahu dia bahwa kalian selalu siap membantu.

 

Bagaimanapun, mencintai seseorang berarti menghargai diasebagai orang yang lengkap, bukan sebagai citra ideal yang kalian miliki dalam benak kalian. Menyadari bahwa kalian adalah orang dengan kepribadian yang bersemangat dapat menjadi salah satu aspek yang paling memperkaya dalam hidup kalian.

 

Mereka mengatakan pasangan bahagia hidup lebih lama danhidup lebih bahagia. Hubungan yang kuat dan abadi tidak ada hanya di film. Seperti jutaan pasangan nyata, kalian juga dapat mengembangkan hubungan yang kaya dengan pasangan kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"