Belajar Hidup Mandiri, Anak Orang Kaya Ini Jadi Tukang Cuci Piring

Belajar Hidup Mandiri, Anak Orang Kaya Ini Jadi Tukang Cuci Piring

Apa sih enaknya jadi anak orang kaya? Ya, semuanya bisa dibeli dengan uang. Apa aja tersedia, tinggal minta, tinggal perintah aja. Hidupnya pasti enak lah gitu.

Tapi gimana jadinya kalo seorang anak orang kaya pengin belajar hidup mandiri? Artinya, doi gak harus bergantung lagi sama orang tuanya yang kaya raya gitu. Bisa?

Seorang anak orang kaya kabur dari rumah (freepik.com)

Ya kenapa gak bisa ... contohnya anak orang kaya yang satu ini. Doi bernama Dwarkesh Thakkar dari Padra, India.

Doi adalah anak orang kaya, ayahnya adalah Anand Mahindra, raja minyak di India. Hartanya berlimpah dan bikin jiwa-jiwa misqueen kita bergetar gengs kalo tau dia orang kaya.

Dwarkesh adalah seorang cowok yang baru berusia 19 tahun. Tapi demi belajar hidup mandiri, doi kabur dari rumahnya. Dia pengin membuktikan kalo dia bisa hidup mandiri tanpa uang dari orang tuanya.

Cowok ini sempat dikabarkan menghilang selama beberapa bulan dari rumahnya di Padra, Gujarat.

Dia memilih kabur dari rumah untuk belajar hidup mandiri (freepik.com)

Menurut keterangan polisi, remaja ini meninggalkan ponselnya di rumah. Polisi pun sudah mencarinya lewat rekaman CCTV di stasiun kereta Vadodara.

Tapi, polisi juga menjelaskan, "Menurut salah satu pengendara umum di sana, Dwarkesh diturunkan di Kota Vadodara."

Anak orang kaya yang satu ini diketahui adalah putra dari pengusaha terkenal di India. Makanya, begitu tersiar kabar dia menghilang, publik pun jadi penasaran ke mana Dwarkesh ini.

Nah, demi belajar hidup mandiri itulah Dwarkesh ternyata memutuskan untuk melamar kerja sebagai pegawai di sebuah restoran sederhana di Vadodara. Tapi jelas bukan jadi bos dong ... doi justru jadi tukang cuci piring.

Sebagai tukang cuci piring, dia bertugas untuk membersihkan piring-piring kotor. Setelah mencuci piring, baru deh dia dapet uang harian dari restoran tempat dia bekerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"