Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula dari Daftar Channel YouTube Ini Aja

Belajar Bahasa Inggris untuk Pemula dari Daftar Channel YouTube Ini Aja

Belajar bahasa Inggris untuk pemula dari sembilan daftar channel YouTube ini aja gengs. Gak perlu ribet. Kan YouTube sekarang bisa dipake buat berbagai keperluan. Apa pun bisa di YouTube~

Mulai dari kalimat bahasa Inggris, belajar bahasa Inggris dan artinya, belajar bahasa Inggris percakapan, lengkap deh. Karena itu, kali ini, Tim Paragram mau sharing soal 9 daftar channel YouTube untuk belajar bahasa Inggris untuk pemula. 

Lebih jago deh kalo belajar dari ahlinya. Lagian kalian kan bisa langsung search video apa gitu buat nambahin kemampuan kalian lebih banyak lagi.

Jadi, belajar bahasa Inggris untuk pemula dari 9 daftar channel YouTube ini aja gengs. Kuy disimak.

Belajar terus sampe bisa (thepennyhoarder.com)

8. Learn English with EnglishClass101.com

Web ini dirancang buat kalian biar bisa belajar bahasa Inggris dengan cepat. Video di akun YouTube-nya menarik gengs. Mencakup soal budaya Amerika Serikat atau Inggris.

Kalian juga bisa daftar gratis di situsnya buat belajar lebih banyak lagi. Ada lebih dari 1.000 video pelajaran bahasa Inggris yang oke. Coba deh.

7. Real English

Real English juga jadi salah satu akun YouTube terbaik buat belajar bahasa Inggris untuk pemula. Channel YouTube ini punya segudang video yang bisa diakses gratis, biasanya mencakup dua video.

Satu dengan subjudul, yang satu lagi buat latihan-latihan. Buat latihannya, video ini juga menampilkan percakapan dengan orang asing. Jadi kita bisa dapet suasananya deh.

Belajar, sampe bisa! (lavoixletudiant.com)

6. BBC Learn English

Belajar bahasa Inggris untuk pemula bisa juga dari salah satu perusahaan penyiaran paling terkenal di dunia BBC. Video-video di kanal YouTube-nya kita bisa menemukan banyak sekali video untuk belajar gratis gengs.

Selain itu, ada juga koleksi video yang kece untuk kata-kata yang biasa kita dengar di berita yang disiarkan. Video-videonya pendek, tapi penuh dengan informasi yang bagus-bagus gengs.

5. British English Pod

Di channel YouTube ini, kita bisa belajar bahasa Inggris mulai dari yang paling simpel kayak nanyain arah, makan di restoran, dan lain sebagainya.

Di sini, kita juga bisa belajar bahasa Inggris untuk yang butuh pelajaran menyeluruh tentang topik seperti manajemen, keuangan, ekonomi, sampe hukum juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"