Bekal Ramadan: Program TV Ramadan 2024, Bikin Suasana Puasa di Rumah Makin Hangat

Bekal Ramadan: Program TV Ramadan 2024, Bikin Suasana Puasa di Rumah Makin Hangat

Program Ramadan tahun 2024 akan tayang selama bulan puasa. Masing-masing stasiun televisi memiliki program andalan. Ada yang menayangkan program langganan Ramadan tiap tahun ke tahun atau merilis program baru khusus di Ramadan tahun 2024 ini. Berikut beberapa program Ramadan tahun 2024.

SCTV

SCTV menayangkan beberapa program Ramadan yang terbaru. Salah satunya adalah FTV Ramadan. SCTV memang dekat dengan cerita FTV. Tapi pada Ramadan kali ini, SCTV menayangkan FTV Ramadan dengan kisah tobat penuh hikmah. Menghadirkan sosok misterius di setiap episodenya. FTV Ramadan dibintangi oleh Dude Harlino, Eza Gionino, dan Lavicky Nicholas.

Bicara SCTV tak lengkap jika tidak menayangkan Para Pencari Tuhan atau PPT yang tahun 2024 sudah memasuki jilid ke-17. PPT ini mengambil tema Buronan Surga. Cerita PPT Buronan Surga pasti sangat menarik dan membuat penasaran banyak orang khususnya penonton setia PPT.

Program Ramadan (KapanLagi.com)

NET TV

NET TV juga memiliki program baru yang menayangkan cerita sinetron religi. Kali ini sinetron berjudul Masjid yang Tak Dirindukan akan menjadi sajian bagi orang yang sedang berpuasa. Sinetron ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Donita, Roy Marten, Kiky Saputri, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Indosiar

Tak mau kalah dengan SCTV dan NET TV, Indosiar menyajikan beberapa program TV untuk pemirsa setia. Indosiar memiliki beberapa program pilihan salah satunya Kultum Shihab & Shihab yang dibawakan oleh Prof.Quarish Shihab dan Najwa Shihab. Kultum ini menceritakan tema tentang ajaran Islam dalam keseharian. 

Selain itu masih ada beberapa program yang tak kalah menarik seperti AKSI Asia 2024, Pintu Berkah Spesial Ramadan, Magic 5 New Season, Ramadan Asyik di program berita di Indosiar dalam bentuk segmen khusus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"