Begitu Kenalan, Cowok Pasti Ngeliat Beberapa Hal Ini dari Cewek

Begitu Kenalan, Cowok Pasti Ngeliat Beberapa Hal Ini dari Cewek

Begitu kenalan, cowok-cowok pasti ngeliat beberapa hal ini dari cewek. Percaya?

Kalian emang perlu baca ulasan ini gengs. Kita pengin bahas tentang apa sih yang dilihat dari mata cowok begitu kenalan dengan cewek? 

Jawabannya tentu saja tentang penampilan gengs. Tapi, penampilan yang gimana? Atau sebenernya, cowok ngeliat bagian tubuh mana aja sih saat baru kenalan pertama kali dengan cewek?

Jose Aditya, seorang coach percintaan, seperti dikutip dari Liputan6.com, membeberkan lima hal yang paling menarik perhatian laki-laki dari perempuan. Simak kuy.

Apa aja sih yang dilihat cowok dari cewek? (self.com)

1. Matanya

Begitu kenalan dengan seorang cewek, cowok tuh langsung memperhatikan mata cewek. Bukan soal bentuk mata yang cantik aja, tapi mata yang memancarkan jiwa yang hidup (*tsah).

Banyak cowok yang suka tatapan mata yang sayup dan keliatan kek ngantuk gitu. Tapi ada juga kok yang suka dengan tatapan yang penuh semangat dan berenergi.

Kenapa? Ya, mata tuh 'jendela jiwa', dan seseorang bisa merasakan pancaran jiwa dari melihat mata. Sorot mata seseorang memperlihatkan kepribadiannya, apa dia menyenangkan, menyebalkan, atau sering mengeluh.

2. Bahasa tubuhnya

Hal selanjutnya yang sering diperhatikan seorang cowok setelah kenalan dengan cewek adalah bahasa tubuh yang diperlihatkan si cewek. Umumnya sih dari ujung kaki sampe ujung kepala.

Ini wajar aja sih, soalnya emang semua orang pasti melakukan ini sih. Dan itu dilakukan dengan tanpa sadar.

Ada baiknya, jaga postur tubuh dengan baik. Tubuh yang membungkuk menandakan kalian mungkin orang yang nggak tegas. Padahal ya ada juga kan cewek yang keliatan lemas untuk menunjukkan sikap lemah gemulainya.

Bahasa tubuh tuh memperlihatkan kepribadian seseorang apakah dia terbuka atau tertutup. Jadi, buat cowok atau cewek nih ... gunakan bahasa tubuh yang terbuka ya saat pertama kali bertemu. Bahkan dengan siapa aja loh.

Para cowok akan melihat mata juga senyuman kalian (elitedaily.com)

3. Senyumannya

Senyuman tuh jadi hal yang menarik untuk diperhatikan. Semua orang suka disenyumin, tapi yang nggak maksa tentunya. Nggak asik kali ngeliat orang cemberut doang kerjaannya.

Cewek yang murah senyum tuh dianggap lebih ramah dan itulah yang bikin banyak cowok tertarik padanya. Sebab, senyum itu sinyal kebahagiaan, dan itu salah satu bahasa universal juga.

Pastikan deh senyum kalian bertipe genuine smile atau senyum yang ikhlas, yang asalnya dari hati. Jangan kasih orang lain fake smile, yang kesannya dibuat-buat. Ini berlaku buat cowok maupun cewek.

4. Gaya berpakaiannya

Gaya berpakaian kalian tuh ternyata juga diperhatikan cowok loh saat pertama kali bertemu. Cowok biasanya suka dengan cewek yang gaya pakaiannya rapi, enak dilihat lah gitu. Cewek juga suka kan ngeliat cowok yang rapi?

Ada juga beberapa cowok yang suka dengan gaya berpakaian cewek yang tomboy, atau suka yang feminin juga ada. Itu soal selera lah.

Gaya berpakaian jelas mencerminkan kepribadian seseorang. Dan pakaian yang kalian pilih untuk digunakan memperlihatkan persepsi tentang sifat yang dimiliki seseorang, baik itu positif atau negatif.

Kata Jose nih, kalo pengin keliatan pinter ya boleh lah menggunakan kacamata buat aksesoris tambahan. Kalo pengin dilihat tegas, cewek juga bisa menggunakan pakaian merah. Kalo pakaian warna hitam akan menjelaskan bahwa kalian adalah cewek yang tegas.

Kalian tau sendiri kan apa yang mereka lihat? (eharmony.com)

5. Bokongnya, atau ... payudaranya

Yang terakhir nih dalam daftarnya Jose, bokong atau payudara. Ya, meski ini bukan faktor penting, tapi inilah yang ikut juga diperhatikan oleh cowok mana pun di dunia ini.

Ini wajar dan lumrah terjadi karena ini adalah bawaan faktor biologis cowok. Jadi ... cowok memandang dua bagian tubuh ini karena pikirannya masuk ke dalam naluriah. Para cowok akan mempertimbangkan bahwa perempuan itu bisa menghasilkan keturunan yang baik atau tidak.

Ini bukan pendapat sadar dari laki-laki ya, tapi ini pendapat dari alam bawah sadarnya. Dan sekali lagi, ini wajar ....

Bentuk atau ukuran payudara cewek nggak jadi masalah serius kok. Karena para cowok punya selera yang berbeda-beda. Tapi ada baiknya kalian nggak main-main sama cowok soal lekukan tubuh kalian itu ya. Kalian tau sendiri kan ....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"