Begini Nih Cara Memilih Sepatu Supaya Tahan Lama Pemakaiannya

Begini Nih Cara Memilih Sepatu Supaya Tahan Lama Pemakaiannya

Beberapa orang mungkin rela merogoh kocek ratusan hingga jutaan untuk membeli sepatu keinginannya. Namun, banyak beberapa orang yang hanya sekedar memilih, tapi mengabaikan kualitas sepatu yang dibelinya itu.

Akibatnya, sepatu yang dibeli akan terbuang sia-sia, entah itu disebabkan karena kemudian tidak sesuai dengan gaya kita atau karena kualitasnya buruk.

Nah, buat kalian yang akan membeli sepatu. Dilansir dari Men's Health via Liputan6.com, creator Thursday Boot Company Nolan Walsh, berikut tips memilih sepatu yang dapat bertahan lama dan memang layak untuk kalian beli.

1. Pastikan Sesuai Gaya

1. Pastikan Sesuai Gaya Pastikan sepatu sesuai gaya (bp-guide.id)

Pilihan sepatu akan tepat bila sesuai dengan gaya yang kalian sukai. Perhatikan dulu koleksi pakaian kalian, setelah sudah, pastikan sepatu yang akan kalian beli tersebut masuk tidak, jika dipadukan dengan koleksi pakaian yang kalian miliki.

Namun, bila saat membeli sepatu kalian jadi terpaksa mencari jenis busana yang sesuai, itu artinya sepatu pilihanmu tidak sesuai dengan gayamu saat ini, kecuali kamu memang ingin mengubah penampilan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"