Begini Kisah Viral Bos Warteg yang Nikahi Pegawainya Lebih Muda 20 Tahun

Begini Kisah Viral Bos Warteg yang Nikahi Pegawainya Lebih Muda 20 Tahun

Belum lama ini viral di media sosial kabar pernikahan seorang pria dan wanita yang umurnya terpaut jauh.

Di video pernikahan viral itu, sang wanita terlihat berusia lebih muda dari pada suaminya. Banyak netizen yang mengira jika status mereka adalah ayah dan anak, padahal keduanya adalah pasangan suami istri.

Mereka adalah Rohani dan Winni Susilawati, pasangan yang usianya terpaut 20 tahun. Rohani kini berusia 45 tahun dan berstatus sebagai duda dua anak asal Pemalang, Jawa Tengah. Sedangkan istrinya, Winni, berusia 25 tahun berstatus janda satu anak asal Ciamis, Jawa Barat.

Kisah asmara mereka benar-benar seperti FTV. mereka tak sengaja cinta lokasi (cinlok) ditempat usaha milik Rohani. Rohani sendiri merupakan seorang bos warteg dan Winni adalah karyawannya. Cinlok pun terjadi ketika istri Rohani meninggal dunia akibat sakit.

Sebelum menikah, Winni adalah karyawan warteg milik sang suami. Warteg tersebut berada di  Jalan Solontongan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Kisah bos warteg yang menikahi pegawainya yang terpaut usia 20 tahun (detik.com)

Pada Juli 2021, istri Rohani meninggal dunia akibat sakit setelah melahirkan anak keduanya. Setelah sang istri meninggal dunia, warteg Rohani sempat tutup dan Winni kembali ke pekerjaan sebelumnya yakni di tempat konveksi di Bandung.

"Istri kenal di Bandung, waktu ada almarhumah istri saya, dulu ikut kerja. Setelah almarhumah sakit, meninggal, Neng Winni langsung keluar dari pekerjaan, dari mulai Bulan Juli libur nggak jualan selama 10 hari dan mulai berjualan lagi, tapi tidak pakai jasa Neng Winni lagi," kata Rohani kepada detikcom, Minggu (13/2/2022).

Saat itu, Rohani dan Winni sempat tak berkomunikasi. Namun ketika usahanya kembali buka, Rohani membuka lowongan pekerjaan mencari pelayan warteg. Tetapi beberapa karyawannya merasa tidak cocok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"