Begini Cara Memasukan Mobil ke Mall, Penasaran?

Begini Cara Memasukan Mobil ke Mall, Penasaran?

Saat berjalan-jalan di mall sering ada mobil-mobil yang dipamerkan untuk dijual. Mobil-mobil itu terparkir dengan rapi di dalam mall. Lalu bagaimana cara memasukan mobil ke mall? Apakah mobil dirakit di dalam mall sebelum dipasarkan?

Melansir dari berbagai sumber ternyata cara memasukan mobil ke dalam mall tidak sulit. Banyak mall atau gedung pusat perbelanjaan yang didesain memiliki pintu belakang atau loading barang. Pintu khusus loading barang tersebut berukuran besar dan lebar. Biasanya akses pintu itu digunakan untuk keluar masuk barang-barang yang dijual di mall.

Selain masuk lewat pintu loading barang, mobil juga bisa masuk lewat lift khusus angkut barang. Biasanya lift ini bisa mengakses semua lantai di mall. Ukuran lift barang sangat besar, buktinya mobil saja bisa muat di dalamnya. Mobil yang masuk lewat lift biasanya masuk lewat tempat parkir yang berada di lantai atas.

Cara Memasukan Mobil ke Mall (Suara.com)

Ada juga cara memasukan mobil ke mall melewati akses pintu masuk pengunjung mall. Pintu masuk itu berada di lobi utama mall. Pintu di lobi utama atau pintu depan berukuran sangat besar sehingga bisa dilewati mobil untuk diparkir di dalam mall.

Lantai dasar selalu dipilih sebagai tempat parkir mobil yang dijual. Alasannya karena lantai dasar mall mempunyai ukuran yang sangat luas sehingga tidak akan membuat jadi sempit. Meskipun ada beberapa mobil diparkir, akses pengunjung mall untuk berjalan tidak terganggu. Lokasi lantai dasar yang dekat dengan pintu masuk dan keluar juga jadi alasan.

Lantai dasar mall juga menjadi tempat yang sangat strategis di mall. Biasanya banyak pengunjung mall yang pasti mengunjungi lantai dasar. Sebab di lantai dasar juga terdapat beragam toko-toko seperti pakaian, aksesoris, hingga makanan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"