Beda dari yang Lain, Pria Asal NTB Ini Beri Mahar Kain Kafan ke Istri, Ternyata Begini Alasan Sang Istri

Beda dari yang Lain, Pria Asal NTB Ini Beri Mahar Kain Kafan ke Istri, Ternyata Begini Alasan Sang Istri

Perhiasan dan alat solat biasanya digunakan sebagai mahar dalam pernikahan. Tapi, berbeda dengan pasangan asal Nusa Tenggara Barat yang viral ini.

 

Diketahui jika sang mempelai pengantin pria hanya memberikan mahar berupa kain kafan kepada calon istrinya. Berita itu pun menjadi viral di berbagai media sosial.

 

Dari unggahan akun TikTok @panggilaku_panda, tampak sebuah momen pernikahan pengantin yang dimana mempelai pria hanya memberikan mahar berupa kain kafan. Selain kain kafan, sang pria juga menyertakan uang senilai RP 2,5 juta.

 

Sontak, pasangan bernama  Hapipi (47) dan Baiq Sri Ratna Wahyuningsih (45) menjadi perbincangan warganet.

 

Viral pengantin pria hanya memberikan kain kafan sebagai mahar di pernikahannya (tiktok)

 

Dikutip berbagai sumber, ternyata mempelai pria mengaku jika seperangkat kain kafan dan alat kematian berdasarkan keinginan mempelai wanita sendiri.

 

"Saya bertanya mahar yang kamu minta, langsung dia menjawab seperangkat kain kafan, saya kaget bahkan saya tawarkan berkali-kali gak ada yang lain atau bisa diganti yang itu, dia tetap minta main kafan," ujar pengantin pria, Hapipi.

 

Lalu, sang pengantin wanita memberikan penjelasan soal mahar yang didapatkannya dari suami. Ia mengaku jika segala mahar yang ditawarkan oleh suaminya itu hanyalah untuk memenuhi kesenangan dunia saja. Dan yang pasti dibutuhkan hingga akhir hayat hanyalah kain kafan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"