Beberapa TKW Ini Viral Setelah Mendadak Tajir Melintir Karena Menikah di Negaranya Tempat Bekerja

Beberapa TKW Ini Viral Setelah Mendadak Tajir Melintir Karena Menikah di Negaranya Tempat Bekerja

Siapa yang sudah tahu kalo ternyata peran para TKW alias Tenaga Kerja Wanita bagi Indonesia ini sangatlah besar? Ya, pendapatan mereka itu menjadi penyumbang terbesar di negara kita, lho. Tapi sayangnya, masih banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap profesi ini.

Sebagian dari mereka bahkan mengalami kehidupan yang pelik saat bekerja di negeri orang. Tapi, siapa sangka bahwa hal tersebut tak berlaku pada ketiga TKW ini. Justru, ketiga TKW ini mendadak jadi tajir melintir setelah bertemu jodohnya di negara mereka bekerja.

Penasaran dengan siapa saja ketiga sosok TKW seperti yang disebutkan di atas? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

# Berjodoh dengan pria Arab tajir

Berbagai kisah para TKW yang tiba-tiba kaya mendadak setelah menikah di negara tempatnya bekerja (via boombastis)

Seorang YouTuber bernama Fitria Denafa pernah membuat konten berjudul “TKW ini menikah dengan orang Pakistan kaya raya karena kecewa dengan laki-laki Indonesia”.  Ternyata, di dalam videonya mengisahkan tentang seorang wanita asal Bandung bernama Nadia Ali.

Nadia Ali bercerita bagaimana perjalanan hidupnya hingga menikah dengan seorang lelaki Arab Saudi. Sebenarnya, Nadia telah bersuami dan memiliki 1 orang anak di Indonesia. Tapi sayang, dirinya malah dikhianati selama bekerja merantau sebagai TKW.

Ketika berada di Jeddah, ia pun mendapat tawaran dari sang majikan untuk menikah dengan lelaki Paksitan yang bekerja sebagai kontraktor. Akhirnya, mereka pun berjodoh dan menikah. Sejak itulah, kehidupan Nadia berubah drastis penuh dengan kemewahan.

Selama menikah 20 tahun, Nadia pun dikaruniai oleh 2 orang anak. Akan tetapi karena pandemi saat ini, cobaan pun menimpa dirinya bertubi-tubi. Mulai dari sang suami yang jatuh sakit, hingga aset yang direbut oleh anak pertama dari istri tertua suami Nadia.

# Dinikahi jenderal Arab baik hati



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"