Baru Menikah Satu Bulan, Pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Diisukan Cerai

Baru Menikah Satu Bulan, Pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu Diisukan Cerai

Pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu yang menikah pada 17 Juli 2020 lalu diisukan cerai. Padahal baru sekitar satu bulan usia pernikahan mereka. 

Padahal keduanya sempat dianggap pasangan panutan karena menikah dengan konsep taaruf. 

Sayangnya, belakangan muncul berita miring terkait kehidupan rumah tangga keduanya. Diawali dari kabar bahwa keduanya sudah tidak tinggal serumah.

Meskipun kabar ketidakharmonisan keduanya telah santer terdengar. Baik Rizki maupun Nadya masih belum melakukan klarifikasi. 

Foto pernikahan Rizki dan Nadya (herstory.co.id)

Isu keretakan rumah tangga mereka semakin ramai diperbincangkan karena beberapa alasan. 

1. Baru-baru ini, di sosial medianya, Rizki tampak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Nadya. Ia juga sempat mengganti foto profil.

2. Potret terbaru Nadya yang tidak mengenakan cincin kawin semakin menguatkan spekulasi netizen. Foto tanpa cincin kawin tersebut bahkan diunggah Nadya bersamaan ketika Rizki menghapus foto-fotonya dengan Nadya.

Komentar warganet perihal cincin kawin tersebut kemudian membanjiri kolo komentar Nadya.

3. Nadya sempat mengunggah status galau di story. Begini bunyinya, "Kamu bukan milikku, aku paham benar itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari tuhan yang menciptakanmu. Dari tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari tuhan yang memperbaiki sikapmu." 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"