Baru Melahirkan, Ibu Ini Lihat Tangan Aneh Memegang Dadanya, Kaget Saat Tahu Pelakunya

Baru Melahirkan, Ibu Ini Lihat Tangan Aneh Memegang Dadanya, Kaget Saat Tahu Pelakunya

Seorang ibu mengalami pelecehan seksual tidak terduga setelah melahirkan bayinya. Saat pemulihan usai operasi, sang ibu merasakan ada tangan yang menyentuh bagian dadanya. Tidak disangka, pelakunya adalah seorang dokter di rumah sakit tersebut.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di Rumah Sakit Umum Sarawak yang terletak di kota Kuching, Malaysia pada 29 Desember 2022. Kejadian ini menimbulkan kemarahan publik. Sang dokter pun menuai kecaman karena perbuatannya tersebut.

Media lokal melaporkan, kejadian ini bermula saat seorang wanita berusia 34 tahun menjalani persalinan melalui operasi caesar. Setelah operasi, sang bayi dipindahkan ke ruang perawatan sementara ibunya dibawa ke ruang pasca operasi untuk beristirahat.

Ilustrasi Dokter Lakukan Tindak Operasi (Pikiran Rakyat)

 

Tidak disangka, saat sedang berbaring sendirian, seorang dokter asal China berusia 28 tahun masuk ke ruangan sang ibu. Dia mengetahui kalau wanita tersebut dalam keadaan lelah dan tidak sadarkan diri. Alhasil, dokter itu memanfaatkan hal ini untuk melecehkan korban.

Dokter laki-laki itu berkali-kali menyentuh tubuh wanita tersebut bahkan meraba-raba payudara menggunakan tangan dan mulutnya. Meskipun dalam keadaan kesakitan dan lelah, wanita itu masih bisa merasakan ada tangan seseorang menyentuh tubuhnya.

Wanita itu pun sangat terkejut saat membuka matanya, dia melihat seorang dokter laki-laki tengah melakukan hal tidak senonoh kepadanya. Wanita itu langsung berteriak meminta bantuan dari keluarganya dan staf rumah sakit lainnya.

Polisi pun langsung bertindak cepat menangkap dokter tersebut setelah menerima laporan. Di hari yang sama, sang dokter ditahan atas tuduhan pelecehan seksual. Petugas membawa tersangka ke pengadilan untuk mengajukan perpanjangan penahanan guna menjalani penyelidikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"