Banyak yang Suka Salah, Begini Cara Memakai Parfum yang Benar

Banyak yang Suka Salah, Begini Cara Memakai Parfum yang Benar

Baik laki-laki dan perempuan sering menggunakan parfum untuk mengharumkan badan sebelum beraktivitas. Tapi banyak orang yang masih belum tahu bagaimana cara memakai parfum yang benar agar wangi parfum tahan lama dan tidak hanya beberapa jam saja.

Jadi mau itu parfum harganya mahal atau murah lalu branded atau bukan akan sama saja seandainya si pemilik parfum tidak bisa menggunakan parfum dengan baik. Berikut beberapa tips cara memakai parfum dengan benar.

1. Semprotkan pada Pakaian

Parfum wajib untuk disemprotkan pada pakaian. Jadi jangan hanya menyemprotkan pada bagian tubuh saja. Menyemprotkan parfum pada pakaian membuat wangi parfum akan tahan lama karena serat pada pakaian bisa menahan wangi, bahkan sampai pakaian itu dicuci sekalipun.

Ilustrasi Menyemprotkan Parfum di Pakaian (IDN Times)

2. Semprotkan ke Telinga

Menyemprotkan parfum pada telinga ternyata dijamin ampuh membuat wangi parfum makin lama di tubuh. Saat menyemprotkan pada telinga sebaiknya pada telinga bagian atas. Ternyata kulit berminyak paling cocok disemprotkan parfum, nah telinga bagian atas adalah bagian telinga yang lebih berminyak daripada daun telinga.

3. Semprotkan di Bagian Tangan

Menyemprotkan parfum pada bagian tangan seperti titik nadi, pergelangan tangan, siku tangan merupakan tempat yang cocok karena wangi parfum dipercaya lebih lama tahan di bagian tersebut. Alhasil pasangan kita akan merasa nyaman saat kita merangkul bahunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"