Banyak Lho Kebiasaan Buruk Pria Saat Pacaran, Penasaran?

Banyak Lho Kebiasaan Buruk Pria Saat Pacaran, Penasaran?

Jones? Mungkin kalian punya 5 kebiasaan buruk pria saat pacaran di bawah ini. Coba deh ubah dan rasakan efeknya.

Kebiasaan buruk pria saat pacaran bisa berdampak langsung dengan hubunganmu. Pengen coba ngertiin dan memahami keinginan dari wanita? Nggak sulit, kok. Yah, banyak juga sih yang mengatakan jika melakukan hal itu memang butuh kesabaran ekstra.

Pasangan nggak akur (klubwanita.com)

Apa aja? Banyak, lho. Dan ternyata, kebiasaan buruk itu adalah hal-hal yang nggak disukai wanita. Hmm, kamu adalah seorang Jones? Coba deh cermati kebiasaan buruk pria saat pacaran di bawah ini. Setelah itu, hilangkan sifat itu dari diri kamu dan rasakan efeknya.

Minim quality time

Harus kalian sadari, cewek kalian juga manusia. Butuh diperhatikan dan diakui sebagai pacarnya. Caranya? Sesekali ajaklah quality time. Jalan untuk liburan atau hang out bersama teman-teman.

Kebiasaan buruk (jadiberita.com)

Nggak perlu tiap hari juga, kok. Namanya juga pacaran, masing-masing dari kalian masih punya kesibukan dan kewajiban yang harus dipenuhi.

Jangan sampe sang pacar kalian diemin aja. Hal itu termasuk kebiasaan buruk pria saat pacaran yang dibenci wanita. Bisa berabe dan memunculkan banyak masalah, mulai dari masalah kecil hingga yang besar.

Asik bareng teman buat nongkrong. Kapan waktu buat pasangan?

Emang sih, masa muda para cowok lebih banyak dihabiskan bersama teman. Penjelasannya, dari situlah relasi dan jaringan kalian akan terbentuk dan berguna saat masuk ke dunia kerja nantinya. Tapi, nggak sehari-hari bareng mereka dan melupakan pasangan tentunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"