Bandai Namco Wujudkan Mimpi Bertarung Gunakan Saitama

Bandai Namco Wujudkan Mimpi Bertarung Gunakan Saitama

Anime One Punch Man sudah masuk ke musim ke dua sejak bulan April yang lalu. Bisa dibilang tokoh utama anime ini yaitu Saitama merupakan karakter yang ikonik seperti Goku, Naruto, Luffy, atau Ichigo. Popularitasnya telah menembus berbagai macam platform media pop. 

Dan akhirnya kini telah hadir video gim dengan latar anime One Punch Man ini. Bandai Namco telah mengumumkan pengerjaan One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Sebuah game "pertarungan aksi" untuk perangkat PC, PS4 dan Xbox One.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows (engadget.com)

Menurut perusahaan, gim ini sendiri adalah petarung tiga lawan tiga yang akan mempertemukan sejumlah "hero" dari serial tersebut. Tentu saja akan ada Saitama di antaranya dan juga sahabat sekaligus murid Genos si cyborg api. Bahkan karakter seperti Mumen Rider yang baik hati dan Speed-o'-Sound Sonic yang obsesif tapi kocak.

Belum ada tanggal rilis yang diungkapkan, meskipun dari trailer yang bisa kalian lihat di bawah ini menunjukan bahwa gim ini merupakan gim pertarungan arena klasik.

Pertanyaan yang pantas untuk diajukan tentu saja adalah bagaimana Bandai Namco menyeimbangkan kekuatan antar karakter di dalam permainan ini. Kita tahu benar kalau Saitama adalah karakter terkuat yang bisa mengalahkan lawan-lawannya hanya dengan sekali pukul. Sedangkan Mumen Rider harus berjuang dengan sekuat tenaga hanya untuk mendaratkan sebuah pukulan bahkan kepada hero level B sekalipun.

Beberapa heroes One Punch Man (onepunchman.fandom.com)

Para fans tentu akan merasa sangat canggung ketika hero-hero yang ada di dalam gim ini tidak mewakili kekuatan mereka dari animenya. Ya walaupun masih akan ada banyak waktu bagi Bandai Namco untuk menjelaskannya sebelum pengumuman rilis nanti.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"