Bak Sinetron! Pasangan Ini Baru Sadar Punya Hubungan Darah Kakak-Adik Setelah 30 Tahun Menikah

Bak Sinetron! Pasangan Ini Baru Sadar Punya Hubungan Darah Kakak-Adik Setelah 30 Tahun Menikah

Pengguna media sosial khususnya X atau Twitter beberapa waktu lalu dikejutkan dengan kisah pasangan suami-istri yang sudah sekitar 30 tahun menikah namun baru menyadari jika mereka punya hubungan darah yakni kakak dan adik. Rahasia ini pun terbongkar karena satu insiden tak terduga.

Kisah bak sinetron ini bermula dari cuitan akun Twitter @ibcig dan langsung jadi perbincangan. Sang pemilik akun mengatakan kalau cerita yang bikin geleng kepala ini merupakan kisah dari gurunya yang punya suami pengacara yang kerap mengurus perceraian.

"Saat saya sekolah dulu, guru saya cerita tentang sepasang suami istri yang menikah hampir 30 tahun. Punya 3 anak dan sudah memiliki cucu, pasangan yang saling mencintai tetapi terpaksa bercerai. Memang harus bercerai karena mereka adalah kakak beradik," cuit @ibcig dalam bahasa Malaysia.

Lebih lanjut, dia membeberkan kronologi pasangan suami-istri tersebut berhasil mengetahui identitas aslinya. Rupanya, kejadian ini karena kebiasaan sang ayah yang diduga suka menikah diam-diam. Sehingga, mendiang ayah mereka punya banyak istri di setiap daerah.

Ilustrasi Pernikahan (Liputan6)

"Ayah dari pasutri ini adalah seorang supir truk, orang zaman dulu biasalah merantau, bawa truk mengelilingi satu wilayah besar," tulisnya lagi. "Saya tidak tahu, ayah mereka ini punya berapa istri," sambung sang pemilik akun.

Keduanya sebenarnya sudah merasakan kejanggalan sejak awal memutuskan menikah. Hal ini lantaran keduanya memiliki nama ayah yang kebetulan sama. Namun, pasangan ini tidak menaruh curiga karena keduanya berasal dari daerah yang berbeda.

Si istri berasal dari daerah Trengganu sementara sang suami dari Johor, Malaysia. Terlebih ayah keduanya juga sama-sama telah tiada sejak mereka masih SD. Lantas bagaimana mereka tahu status hubungannya sebagai kakak dan adik?

Rupanya ini bermula saat ibu kandung si suami meninggal dunia. Ibu kandung si istri pun datang melayat. Kemudian, dia melihat foto pernikahan sang besan yang berada di tempat tidur. Sang menantu pun antusias memperlihatkan foto pernikahan orang tuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"