Bahagia Kuncinya Sederhana, Asal Kalian Punya Lima Hal Wajib di Bawah Ini

Bahagia Kuncinya Sederhana, Asal Kalian Punya Lima Hal Wajib di Bawah Ini

Kehidupan modern kadang membuat seseorang merasa kehilangan kebahagiaan karena begitu cepatnya kehidupan tersebut berjalan. Banyak yang akhirnya mencari sumber-sumber kebahagiaan, dan tak sedikit pula yang salah arah.

Padahal kunci kebahagiaan itu sederhana lho gengs kalau tahu. Contohnya adalah lima hal di bawah ini. Jika kalian bisa mengumpulkannya, dijamin kalian akan selamanya dinaungi kebahagiaan. Cekidot!

1. Punya keluarga yang selalu mendukung

1. Punya keluarga yang selalu mendukung Lima hal sederhana kunci kebahagiaan (gofinland.org)

Keluarga adalah rumah tempat kita pulang yang memberikan banyak ketulusan tanpa mengharap timbal balik. Seberapa pun banyak masalah dapat hidupmu, ketika kamu bertemu dan berkumpul dengan keluarga, maka semuanya akan terasa lebih ringan. Kami dapat merasakan bahagia yang sesungguhnya bersama mereka.

2. Punya pekerjaan dan penghasilan yang cukup

2. Punya pekerjaan dan penghasilan yang cukup Lima hal sederhana kunci kebahagiaan (parenttoolkit.com)

Meski uang bukan sumber kebahagiaan, nyatanya uang adalah hal dasar untuk bertahan hidup. Dengan pekerjaan yang bagus dan penghasilan yang berkecukupan kamu dapat menjalani hidup dengan mudah. Tentunya kamu juga dapat berbagi kebahagiaan dengan orang lain, yakni dengan menyumbangkan sebagian penghasilanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"