Ayahnya Punya Harta Triliunan Rupiah, Ternyata Anak Erick Thohir Baru Sekali Makan Telur Gulung

Ayahnya Punya Harta Triliunan Rupiah, Ternyata Anak Erick Thohir Baru Sekali Makan Telur Gulung

Mahatma Arfala merupakan anak Erick Thohir. Arfala ternyata memiliki kepribadian yang unik. Sebagai anak orang kaya, Arfala ternyata jarang bahkan tidak pernah sama sekali makan jajanan di pinggir jalan, salah satunya adalah jajanan telur gulung.

Saat Arfala jadi bintang tamu program TRI G3RR di TRANS7, ia diajak oleh para host yakni Indra Jegel, Marshel Widianto, dan Rigen untuk mencicipi jajanan yang digemari anak-anak kecil di Indonesia itu. “Enak banget, baru pertama kali makan,” aku Arfala  dilansir dari TikTok @trig3rr_trans7.

Sontak para host pun jadi terkejut karena baru kali ini mengetahui ada orang baru pertama kali makan telur gulung. Memang kalau dipikir wajar saja karena sebagai anak orang kaya Arfala  pasti tidak akan jajan sembarangan makanan yang dijual di pinggir jalan.

Ternyata Anak Erick Thohir Baru Sekali Makan Telur Gulung (TikTok @trig3rr_trans7)

Karena baru sekali makan telur gulung, Arfala pun ditanya kira-kira tahu atau nggak, harga satu tusuk telur gulung yang dia makan. “Rp 2 ribu harganya?,” kata Afala. Ternyata jawaban Arfala pun salah karena harga yang benar adalah Rp 1 ribu. 

Para warganet pun bukannya mengomentari soal pengalaman pertama Arfala makan telur gulung, malah membahas tentang kemiripan wajah Mahendra dengan Erick yang sangat mirip, bagaikan pinang dibelah dua. “Mirip banget bapaknya hehe,” seru warganet. “Tanpa dikasih tahu itu anak siapa, gua udah nebak dari mukanya,” tulis warganet lain.

Arfala memang mulai dikenal publik sebagai anak Erick. Memiliki wajah yang mirip dan diketahui ia mulai mengikuti jejak sang ayah bekerja dalam bidang usaha. Sebab kakak Arfala, Mahendra Agakhan diketahui saat ini memiliki jabatan yang cukup mentereng sebagai Komisaris Utama di perusahaan milik Erick.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"