Ayahnya Perwira TNI, Anak Tunggal Prabowo Yang Warisi Darah Keluarga Cendana Pilih Jadi Desainer, Sikap Aslinya Dibongkar Diva Internasional

Ayahnya Perwira TNI, Anak Tunggal Prabowo Yang Warisi Darah Keluarga Cendana Pilih Jadi Desainer, Sikap Aslinya Dibongkar Diva Internasional

Nama Didit Hediprasetyo mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya sempat menjadi perbincangan publik saat pelantikan menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf yang dilangsungkan di Istana Negara pada 23 Oktober 2019 lalu.

Didit hadir mendampingi sang ayah yakni Prabowo Subianto  yang merupakan Menteri Pertahanan. Sosok Didit Hediprasetyo memang jarang disorot. Tidak banyak yang tahu kalau dia adalah anak tunggal dari Prabowo Subianto dengan Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto.

Foto: Didit Prabowo (NARATIF.ID)

Dengan begitu, pemilik nama asli Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo ini juga merupakan bagian dari keluarga Cendana atau keluarga Pak Harto. Mengingat Titiek adalah anak keempat Soeharto  dan Siti Hartinah atau Bu Tien.

Berbeda dengan sang ayah yang merupakan perwira TNI yang berkiprah di dunia politik, pria yang juga disapa Didit Prabowo itu memilih berkarier di dunia mode. Meski begitu, prestasi yang diraih Didit Prabowo tidak kalah dari sang ayah. Dia juga punya pencapaian yang cukup mentereng sampai di kancah Internasioal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"