Gemes Banget! Prabowo Kenalkan Kucing Mika-Miki-Miko, "New Member" Selain Bobby The Cat

Gemes Banget! Prabowo Kenalkan Kucing Mika-Miki-Miko, "New Member" Selain Bobby The Cat

Di balik sosoknya yang gagah dan selalu tampil tegas, Prabowo Subianto juga dikenal sebagai pencinta kucing. Jika masih ingat Bobby The Cat, kucing kesayangan Prabowo yang ramai jadi sorotan sejak tahun lalu, pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu memperkenalkan 'member' baru. Namanya Mika, Miki, dan Miko. Dalam akun Instagram resmi Prabowo, foto tiga kucing itu diunggah sedang berkumpul.

"Introducing our new adopted family members; Mika, Miki, and Miko," tulis Prabowo, seperti dilihat, Selasa (7/9/2021) lalu.

Menhan Prabowo Subianto Memperkenalkan New Member, Miki, Mika, Miko (Instagram)

Kecintaan Prabowo pada kucing sudah ditunjukkan sejak empat tahun lalu. Awal pertemuan Prabowo dengan Bobby The Cat sekitar 2016. Kala itu, Bobby The Cat datang ke kediaman Prabowo dan tak kunjung keluar.

Kehadiran Bobby di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, amat disukai Ketum Partai Gerindra itu.

"Kalau nerima tamu, kan banyak foto-fotonya, dia sering naik meja, lagi diskusi asyik dia bisa tiba-tiba naik meja, tiba-tiba di pangkuan Pak Prabowo. Pak Prabowo juga kadang-kadang nyariin dia," ujar Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, pada Kamis (25/10/2018) silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"