Atlet Tenis Sekaligus Model Lingerie Ini Mendadak Pensiun Tanpa Alasan

Atlet Tenis Sekaligus Model Lingerie Ini Mendadak Pensiun Tanpa Alasan

Camila Giorgi, dikenal sebagai seorang pemain tenis namun beralih menjadi model lingerie membuatnya jadi sorotan publik. Hal ini pun juga membuat banyak publik terkejut lantaran ia memutuskan pensiun dari dunia olahraga.

Kabar ini didapat setelah statusnya di situs International Tennis Integrity Agency (ITIA) sudah berganti menjadi pensiun.

Namun dirinya belum memberi info soal kabar tersebut secara pribadi. Memang sebelumnya ia juga tak mengikuti Prancis Open yang diadakan bulan ini. Dirinya terakhir mengikuti laga di Miami Open saat melaan Iga Swiatek bulan Maret lalu.

Camila Giorgi (via sportal.eu)

Padahal, karirnya di dunia tenis cukup terbilang cemerlang. Camila pernah memenangkan Canadia Open (Rogers Cup) di Toronto musim 2022 mengalahkan Emma Raducanu.

Bahkan, ia juga pernah menduduki peringkat 29 petenis dunia dimana ia memulai karir profesionalnya di tahun 2006 dan debut Kejuaraan Wimbledon di tahun 2011.

Meski begitu, Camila pernah menyebut bahwa ia tidak memiliki banyak teman di dunia tenis. "Aku berkompetisi dengan mereka tapi aku masih berpikir ada hubungan baik di antara kami. Dalam tur WTA atmosfernya sangat bagus tapi teman-temanku melakukan (pekerjaan) lain," kata Camilia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"