Men Jiahui Siapa Sih? Katanya Sih Tentara di China, Tapi Dulunya Dia ...

Men Jiahui Siapa Sih? Katanya Sih Tentara di China, Tapi Dulunya Dia ...

Ada yang tau siapakah Men Jiahui? Soalnya, belakangan sosoknya berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata nih.

Yap, paras ayunya mengalihkan banyak perhatian laki-laki. Apalagi netizen nih, hehehe.

Ini lho Men Jiahui, siapa sih doi? (dailymail.co.uk)

Yang bikin dia jadi fokus perhatian belakangan ini juga karena profesinya di dunia militer. Doi adalah anggota Angkatan Darat Tentara Pembebasan Rakyat (PLA).

Seperti dikutip dari Dailymail, Men Jiahui udah lama dikenal di negaranya. Doi pernah viral lima tahun lalu setelah wajah cantiknya tertangkap kamera dalamgrup marching band bersama tentara perempuan yang lain.

Saat itu, Men disebut sebagai 'tentara paling cantik di China'. Dan, setelah ditelusuri lebih lanjut, Men ternyata pernah jadi ... model lingerie loh gengs!

Doi adalah seorang tentara di China (dailymail.co.uk)

Udah cantik, badannya tinggi, pernah jadi model, sekarang jadi tentara. Gimana pada nggak pusat perhatian tuh? Hehehe.

Kini, tentara berusia 27 tahun ini kembali jadi obrolan lagi setelah dia diumumkan akan memimpin parade militer terbesar di China pada 1 Oktober mendatang. Tepatnya dalam perayaan 70 tahun neganya itu.

Kebayang nggak sih gimana Men Jiahui akan menarik perhatian banyak orang? Ya gimana, doi selama ini diberitakan sering bikin para tentara laki-laki pada gugup dan terpana gengs.

Cantik banget yak~ (weibo.com)

"Aku bermimpi menjadi tentara ketika aku masih kecil. Lalu aku belajar seni dan menunda cita-cita itu," kata Men kepada majalan QQ.com.

"Setelah aku bergabung menjadi tentara, aku menemukan hidup di sini sedikit keras, tapi tantangan-tantangannya tida ada apa-apanya dibanding tugas-tugas yang aku diminta lakukan," lanjutnya.

Menjadi tentara dan model jelas jauh berbeda. Tapi menurut Men, kedua profesi itu sama-sama menuntutnya untuk dilihat publik.

Men Jiahui baru berusia 27 tahun nih gengs~ (torontosun.com)

"Kedua pekerjaan adalah untuk menampilkan dirimu sendiri di depan orang lain dan dilihat. Hidupku sangat berubah setelahnya, tapi aku tidak menyesalinya," jelas anggota militer cantik ini.

Nah, siapa di antara kalian yang nggak mangap-mangap ngeliat Men Jiahui yang cantik ini? Hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"