Asyik Abadikan Video Sebagai Kenang-Kenangan, Pria Ini Kaget Tiba-tiba Ada Presiden Jokowi Lewat Naik Sepeda

Asyik Abadikan Video Sebagai Kenang-Kenangan, Pria Ini Kaget Tiba-tiba Ada Presiden Jokowi Lewat Naik Sepeda

Seorang pria yang menceritakan pengalaman ketika sedang istirahat di depan Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, tiba-tiba saja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo lewat di belakangnya.

Momen tersebut dibagikan oleh Wachid Ramdani lewat akun @wachid_ramdani di TIkTok, pada Sabtu (18/9/2021) lalu. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Wachid yang mengenakan hoodie merah sedang istirahat di depan Gedung Agung.

Sambil merekam momennya, Wachid berpose dengan memberikan gestur dua jari yang kerap diartikan peace alias tanda damai. Ketika sedang asyik membuat video kenang-kenangan, seseorang dengan sepeda melintas dari kejauhan.

Asyik Abadikan Video Sebagai Kenang-Kenangan, Pria Ini Kaget Tiba-tiba Ada Presiden Jokowi Lewat Naik Sepeda (TikTok)

Tanpa diduga, pria tersebut tak lain adalah Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Presiden RI ke-7 tersebut mengendarai sepeda bersama sang cucu, Jan Ethes.

"Bapak PRESIDEN. PANIK, lah!" tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Ketika melintas, Jokowi disambut sorak sorai orang-orang yang sedang ada di depan istana. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut pun meresponsnya dengan melambaikan tangan sambil menundukkan kepala kepada para warga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"