Aspri Bongkar Tingkah Aneh Anak Ridwan Kamil Sebelum Berangkat Ke Swiss, Gak Jawab Saat Ditanya Pergi Berapa Lama

Aspri Bongkar Tingkah Aneh Anak Ridwan Kamil Sebelum Berangkat Ke Swiss, Gak Jawab Saat Ditanya Pergi Berapa Lama

Asisten pribadi (aspri) yang bekerja dengan Emmeril Khan Mumtadz  yakni Hendar Zaehanan mengaku sempat mempunyai firasat yang tidak biasa jelang kepergiaan putra Ridwan Kamil  ke Swiss. Sambil menahan tangis, Hendar mengatakan dia melihat tingkah aneh dari pria yang disapa Eril itu.

Biasanya, Emmeril Khan selalu terlihat ceria. Tapi sebelum pergi ke Swiss, pria berusia 22 tahun tersebut justru terlihat murung. Eril yang suka meminta bantuan pun mendadak mengerjakan semuanya sendiri seakan tidak mau berinteraksi dengan orang lain.

“Waktu dia (Eril) mau berangkat, agak aneh, enggak seperti hari-hari biasa. Pas mau berangkat kan dia ke Pakuan dulu, bawa koper dari sana. Pas turun dari mobil, dia bawa koper sendiri, jalannya nunduk, enggak nengok kiri-kanan,” ungkap Hendar Zaehanan dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Foto: Asisten Eril (YouTube/Intens Investigasi)

Emmeril Khan Mumtadz bahkan merapikan pakaiannya sendiri dan tidak meminta bantuan seperti biasanya. Firasat yang cukup aneh lainnya yang dirasakan Hendar adalah Eril tidak menjawab saat ditanya berapa lama pergi dari Indonesia.

“Terus dia enggak ngomong. Pas saya tanya 'A Eril mau pergi?', 'iya', 'Pergi ke mana A?'. Dia enggak jawab. Terus (tanya lagi) 'berapa lama perginya?'. Dia enggak jawab. Biasanya dia juga suka minta bantuin, 'A aku mau beresin baju maaf bantuin', kemarin enggak dia beresin sendiri. Dia bawa koper dari atas ke bawah, koper segitu gedenya, dia bawa sendiri. Dia enggak minta bantuan," sambung Hendar.

Tidak hanya itu, pria yang sudah 16 tahun bekerja di rumah Ridwan Kamil itu juga mengatakan kalau Eril tampak hanya berdiam diri sebelum pergi padahal biasanya dia selalu ramah pada karyawannya. “Dari pagi sampai sore dia di atas terus, enggak bercakap. Biasanya suka (menyapa) 'Aa Endar', suka manggil, nanya, kemarin enggak,” kata Hendar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"