Asik! Wisma Atlet Asian Games Beralih Fungsi Jadi Rusunawa Murah Meriah

Asik! Wisma Atlet Asian Games Beralih Fungsi Jadi Rusunawa Murah Meriah

Asian Game 2018 di Indonesia sudah berakhir. Kenanganya masih terngiang di hati para atlet dari berbagai bangsa di Asia dan orang Indonesia sendiri. Wajarlah, acara Asian Games tergolong berhasil dan jadi sorotan dunia.

Nampak wisma atlit asian game megah dan kokoh (nusantaratv.com)

Ada banyak medali emas yang berhasil digondol atlet-atlet berprestasi kita buat Indonesia. Kita juga berada di peringkat 4 raihan medali emas, ya tetep masih kurang ketimbang China, Jepang, dan Korea Selatan. Tapi ini adalah prestasi yang membanggakan buat mereka dan negara.

Setelah perhelatan pesta olahraga se-Asia ini rampung, ada kabar menarik yang sedang jadi bahan pembicaraan saat ini. Kabarnya nih, wisma yang digunakan untuk para atlet Asian Games kemarin bakal digunakan sebagai rusunawa dengan harga terjangkau untuk masyarakat.

Rumah susun sewa (Rusunawa) tersebut akan dialokasikan untuk kelompok masyarakat yang berpenghasilan rendah. Adapun tarif sewanya sekitar sepertiga dari upah minimum (UMP) di Jakarta. 

Kabarnya, harga sewa rusunawa tersebut berkisar antara Rp1 juta rupiah untuk setiap bulannya. Asik gak tuh? Cukup terjangkau lah untuk warga Jakarta yang UMR-nya lumayan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"