Artis Australia Jadi Casting Pertama Serial LotR Garapan Amazon

Artis Australia Jadi Casting Pertama Serial LotR Garapan Amazon

Setelah melalui beberapa teaser yang menggambarkan latar cerita dari serial 'Lord of the Rings' versi Amazon, informasi terbaru kali ini akan memaparkan anggota pemeran yang akan membintangi adaptasi tersebut. Mereka kemungkinan telah memiliki salah satu artis pertama serial TV tersebut.

Beberapa media luar menyebutkan bahwa aktris asal Australia, Markella Kavenagh akan membintangi pertunjukan yang diangkat dari cerita karangan J.R.R. Tolkien. Dalam dunia fantasi tersebut Kavenagh akan memerankan tokoh yang bernama Tyra.

Casting pertama LotR (hollywoodreporter.com)

Yap, itu saja informasi yang kita ketahui terkait acara streaming beranggaran 1 miliar dolar ini. Selain itu informasi lainnya masih tersimpan rapi di dalam meja kantor Amazon Studios di Santa Monica California.

Kavenagh sendiri tercatat telah membintangi beberapa peran. Ia sebelumnya termasuk dalam produksi The Picnic at Hanging Rock, mini-seri BBC The Cry dan serial TV Australia Romper Stomper. Belum diketahui secara rinci bagaimana peran Tyra yang akan ia mainkan.

Karena ini adalah serial LOTR yang sudah ditunggu banyak penggemar, ditambah lagi anggaran yang besar, kemungkinan serial ini bertabur bintang. Awal bulan ini, Amazon menandatangani kontrak dengan sutradara Spanyol J.A. Bayona memimpin dua episode pertama dari seri. Penulis Star Wars: Beyond yakni JD Payne dan Patrick McKay juga sudah ada di meja kerja untuk menulis cerita. Bahkan Bryan Cogman, mantan penulis Game of Thrones, telah masuk sebagai konsultan.

Casting pertama LotR (screenrant.com)

Rincian lebih lanjut tentang acara serial LotR Amazon seperti plot dan sebagainya masih sangat sedikit. Jennifer Salke dari Amazon Studio mengatakan bahwa acara tersebut tidak diharapkan untuk mulai diproduksi hingga 2020, sehingga penggemar akan menunggu lama untuk mendengar lebih banyak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"