Arti Tanggal Lahir untuk Mengetahui Kepribadian Kalian Nih, Hmm...

Arti Tanggal Lahir untuk Mengetahui Kepribadian Kalian Nih, Hmm...

Arti tanggal lahir untuk mengetahui kepribadian kalian nih. Hmm... bener gak sih?

Coba, kalian lahir tanggal berapa? Gak mau ngaku? Gapapa! Padahal arti tanggal lahir kalian bisa untuk mengetahui kepribadian kalian lho gengs.

Nah, dalam ulasan kali ini, terdapat beberapa karakter dan kepribadian yang digambarkan oleh hewan-hewan. Bukannya mau ngejek kalian, tapi itu simbol berdasarkan tanggal lahir kalian. Dan sudah dikelompokkan masing-masing kok.

Biar gak penasaran nih, langsung cek aja deh arti tanggal lahir untuk mengetahui keribadian kalian.

#1 Tanggal 1-7, Beruang

#1 Tanggal 1-7, Beruang Beruang, kayak boneka ya, tapi idup semua (machahid.info)

Kalian yang lahir tanggal 1 sampe 7 punya simbol hewan beruang. Jadi katanya nih, orang-orang yang lahir di tanggal-tanggal itu biasa melewati pasang-surut kehidupan.

Mereka bisa mengarungi pahit-manis kehidupan ini dengan energi yang tinggi dan rendah. Namun, mereka juga butuh bekal kemampuan untuk mengembangkan kekuatan serta rasa percaya dirinya.

Kalian yang lahir di tanggal ini perlu banyak belajar soal mengambil tindakan. Dengan begitu, kemampuan kalian untuk memimpin juga semakin baik. Pokoknya, jangan sampe kekuatan dan kepercayaan diri melemahkan kalian.

Jadi pemimpin yang baik dan bisa memperjuangakan nasib banyak orang ya gengs. Salut!

#2 Tanggal 8-14, Kuda!

#2 Tanggal 8-14, Kuda! Orang apa kuda? (pixane.us)

Periode kedua disimbolkan dengan hewan, yaitu kuda! Katanya, kalian yang lahir di rentang tanggal tersebut punya kepribadian yang berkeinginan kuat dan punya banyak energi.

Nah, kekuatan besar seperti halnya kuda itu, bakal nolongin kamu untuk tetap termotivasi. Dalam menjalani hidup dan segala aktivitas kalian tentunya.

Sadar atau tidak, kalian ada dalam keseimbangan antara menggunakan insting dan logika. Tapi kadang nih, kalian bisa tergelincir karena semangat kalian terlalu besar. Menggebu-gebu malah.

Jadi baiknya, kalian perlu mengasah atau mengontrol emosi kalian yang besar seperti kuda. Kendalikan situasi dengan pikiran dan hati yang tenang. Simpel kan? Tapi gak gampang juga sih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"