Arti Cincin di Jari Seseorang yang Menggunakannya

Arti Cincin di Jari Seseorang yang Menggunakannya

Arti cincin di jari seseorang tuh beda-beda gengs. Kita kan sering tuh ngeliat orang menggunakan cincin di jari-jari tangannya. Tetapi, gak semua orang menggunakan cincin untuk jari yang itu-itu doang. 

Beberapa orang menggunakan cincin di jari lain dengan keyakinan atau tujuan yang berbeda. Lantas, apa sih arti cincin di jari yang berbeda-beda itu oleh setiap orang?

Dikutip dari Grid.id, simak deh arti cincin di jari seseorang yang menggunakannya.

1. Di jari telunjuk

1. Di jari telunjuk Cincin di jari telunjuk berarti ... (aliexpress.com)

Arti cincin di jari telnjuk menandakan sebuah kepemimpinan, harga diri, dan otoritas. Mereka yang menggunakan cincin di jari telunjuk umumnya menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka juga punya kualitas kepemimpinan yang tinggi juga tuh.

2. Di jari tengah

2. Di jari tengah Kalo di jari tengah, artinya apa ya? (astleyclarke.com)

Arti cincin di jari tengah adalah tentang tanggung jawab, kecantikan, serta daya analisis yang baik dari seseorang. Jarang banget emang orang yang pake cincin di jari tengahnya. Dan kalo kalian pernah liat atau kalian yang menggunakannya berarti orang itu emang unik.

3. Di jari manis

3. Di jari manis Kalo di jari manis berarti ... udah nikah dong, gitu? (lunchactually.com)

Arti cincin di jari manis menunjukkan keindahan dari cinta. Termasuk juga kesempurnaan hubungan dengan pasangannya. Hal ini juga bisa diartikan sebagai keindahan dari Bulan dan Bumi yang sangat berkaitan dengan keromantisan.

Di sebagian besar wilayah di dunia, mengenakan cincin di jari manis paling sering dikaitkan dengan orang yang telah menikah. Jadi liat-liat lagi gengs sebelum main gebet gitu aja. Hehehe.

4. Di jari kelingking

4. Di jari kelingking Kalo di kelingking katanya bisa sukses ya? (etsy.com)

Arti cincin di jari kelingking adalah soal komunikasi dan kecerdasannya. Yang bikin unik, rata-rata orang yang menggunakan cincin di jari kelingkingnya ini adalah orang yang suka bernegosiasi. Mereka jagonya soal itu.

Makanya jangan heran deh kalo umumnya orang yang suka pake cincin di jari kelingking tuh biasanya sukses di dalam usaha yang digelutinya.

5. Di jempol

5. Di jempol Kalo di jempol beda lagi nih ... (notonthehighstreet.com)

Arti cincin di jari jempol kanan berarti menujukkan keragu-raguan serta sisi ambisiusnya yang tinggi. Sementara orang yang mengenakan cincin di jempol kirinya berarti orang itu sedang memiliki konflik batin. Hmm, coba liat lagi deh orangnya.

Nah itu dia arti cincin di jari seseorang yang mengenakannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"