Apes! Udah Persiapkan Pernikahan dengan Matang, Calon Istri Malah Kabur Sama Mantan

Apes! Udah Persiapkan Pernikahan dengan Matang, Calon Istri Malah Kabur Sama Mantan

Kalau membahas tentang pernikahan, tentunya setiap insan ingin menjalaninya dan mempersiapkan hal itu dengan sungguh-sungguh.

Mulai dari kematangan psikologis agar siap dalam menjalani rumahtangga, finansial agar bisa memberi makan dan menopang perekonomian bersama dan tentunya pasangan agar bisa menemani sampai akhir hayat.

Biasanya tu sebelum menikah kita bakalan nyiapain juga banyak hal mulai dari sewa gedung, persiapan acara dengan Even Organizer dan berbagai seserahan yang akan digunakan guna keperluan akad.

Namun hal itu tak seindah yang kita bayangkan, selama belum ada kata sah, bisa saja calon pengantin kita kabur seperti video viral ini.

Ditinggal kabur calon

Ditinggal kabur calon Kecewa (Tiktok dayatranggakyudenqef)


Kali ini ada sebuah video yang menjelaskan bagaimana keadaan yang apes banget saat udah siapin segalanya buat nikah eh tau-tau pasangannya kabur. Kan rasanya Iron Man bingits gak tuh?

Diunggah pada akun dayatranggakyudenqef, Selasa (6/10) di TikTok, pria yang ada di dalam video tersebu mengalami hal yang menyakitkan, di mana ia malah ditinggal pergi oleh calon istri.

Padahal segala persiapan telah dilakukan hingga undangan telah disebar, namun ternyata calon istri malah kabur dengan mantannya.

"Disaat rencana pernikahanku dan fitting baju sudah 100 %, Tuhan berencana lain, Tiba-tiba keesokan harinya calon istriku hilang dan tak ada kabar dari keluarganya juga tak tahu dia kemana," tulisnya pada video itu.

"Aku bingung dan stess banget dan undangan sudah disebarkan, dan ternyata dia kabur sama mantanya, dan mantannya adalah temanku sendiri juga, dan mereka pergi keluar kota dan nikah diam2, betapa hancurnya hati ku Tuhan," lanjutnya.

Jelas video itu langsung mendapat penonton hingga 900 ribu kali di sosmed. Banyak juga netizen yang memberikan semangat saat berkomentar pada video itu.

"Untung aja gak jadi nikah, kalau nikah pasti diselingkuhin sama mantan, lebih sakit lagi tau, karena aku juga rasain dan Alhamdulillah aku pasrah," tutur akun narti097.


https://www.tiktok.com/@dayatranggakyudenqef/video/6880357102385155329?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.indozone.id%2Flife%2F1xsXyae%2Fnyesek-udah-persiapkan-pernikahan-dengan-matang-calon-istri-malah-kabur-dengan-mantan&referer_video_id=6880357102385155329



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"